Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Monday, November 2, 2015

Inilah 5 Hadiah Ulang Tahun Paling Berlebihan di Dunia

Kado merupakan suatu hal spesial yang diberikan kepada seseorang di hari spesial, misalnya di hari ulang tahun atau di hari pernikahan. Memang bukan hal wajib memberi hadiah, tapi jika tidak memberi hadiah rasanya ada yang kurang, apalagi kepada orang yang disayang.

Untuk hadiah kepada orang tersayang, biasanya sang pemberi hadiah tidak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah. Walaupun hadiah yang diberikan terkesan berlebihan.

Inilah hadiah ulang tahun yang berlebihan di dunia :
  1. Kado pesawat Jet Nita Ambani dari Suaminya

    Pesawat jet milik Nita Ambani / scoopwhoop.com
    Mukesh Ambani, seorang kaya raya asal India yang merupakan suami dari Nita Ambani, pada tahun 2007 lalu membelikan Nita sebuah pesawat jet seharga 534 milyar. Pesawat ini diberikan Mukesh saat Nita berulang tahun yang ke-44.
  2. Kado Pulau untuk Brad Pitt

    Pulau Petra / brunchnews.com
    Aktris senior Hollywood, Angelina Jolie, memberikan kado ulang tahun untuk suaminya, Bradd Pitt, di ulang tahun Pitt yang ke-50. Pulau itu adalah Pulau Petra, yang terletak di sebelah utara New York, seharga USD 20 juta.
  3. Kado Bonus untuk semua Karyawan dari Bos

    Ilustrasi / dailymail.co.uk
    Bos besar asal Australia yang ketika berulang tahun ke-66 malah memberi hadiah kepada karyawannya. Karyawan yang berjumlah 200 orang itu mendapat hadiah bonus sebesar 30 - 100 dolar.
  4. Kado Mobil Mewah dari Orang Tua Nikita Willy

    Mobil mewah hadiah dari orang tua untuk Nikita Willy
    Di ulang tahun ke-17 lalu, Nikita Willy mendapatkan kado mobil mewah dari orang tuanya. Tak tanggung-tanggung, orang tua Nikita memberikan Cadillac Escalade ESV untuk anak seumuran Nikita.
  5. Kado Gol 1-0 atas Tottenham, dari MU untuk Van Gaal

    Kemenangan MU atas Tottenham / id.news.qa1p.global.media.yahoo.com
    Dua club sepak bola dunia itu memang terkenal sama-sama hebat. Tapi, di ulang tahun sang pelatih MU, Van Gaal, tim MU berhasil memberikan 1 gol kemenangan dengan pertandingan melawan Tottenham. Dengan skor akhir adalah 1-0.


    Itulah hadiah berlebihan yang pernah ada. Memang tidak salah memberikan hadiah, tapi sebaiknya dicukupkan dan disesuaikan. Bukankah yang berkesan tidak pasti mahal dan berlebihan?
     
    Atas