Monday, November 2, 2015

Orang ini Bunuh Temannya yang Dianggap Berubah Menjadi Zombie

Menyukai film atau hobi menonton film memang tidak salah dan itu sah-sah saja. Terkadang bahkan kita sering terobsesi menjadi tokoh dalam film favorit kita.

Tapi, jangan sampai kita menjadi paranoid karena film yang kita tonton ya. Seperti kisah penggemar film fiksi The Walking Dead ini yang mengira temannya zombie dan membunuhnya.
Damon Perry / smh.com.au
Damon Perry, 23, pria asal Prewitt, New Mexico, AS, menggunakan pisau dapur, gitar listrik, dan microwave untuk membunuh temannya yang diduga berubah menjadi zombie. Ayah dua anak ini juga mengancam tetangganya di apartemen hingga para tentangga melaporkannya kepada polisi.

Perry mengaku bahwa temannya berubah menjadi zombie dan berusaha untuk menggigitnya. Karena itulah ia merasa harus membunuh temannya itu.

"Saya belum pernah melihat atau mendengar kasus seperti ini. Tempat kejadian perkara sangat mengerikan, dan pengakuan pelaku juga aneh. Dia bilang terlalu banyak minum setelah menonton 'The Walking Dead'," kata Detektif Moses Marquez dari Kepolisian Grants.

Menurut pemeriksaan, Perry juga tidak mengidap kelainan jiwa. Tapi, karena ulahnya itu, ia terpaksa menjalani hukuman penjara karena melakukan pembunuhan.
Orang ini Bunuh Temannya yang Dianggap Berubah Menjadi Zombie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top