Monday, November 2, 2015

Pria ini Rela Resign Dari Kantor Demi Memecahkan Rekor Selfie

Selfie kini tengah menjadi fenomena di berbagai belahan dunia. Tak hanya para wanita yang gemar selfie, hal ini pun merambah juga ke para pria.

Dan biasanya seorang karyawan resign dari kantor karena gaji minim, atau karena bos galak, atau bisa juga ia sedang mengembangkan usahanya sendiri. Itu sudah umum terjadi. Tapi apa hubungannya selfie dengan resign dari kantor?
Bhanu dan Dwayne Johnson / indianews.eu
Ada hubungannya bagi pria asal India bernama Hyderabadi Bhanu Prakash Racha ini. Ia rela resign dari kantor untuk memecahkan rekor selfie terbanyak dalam waktu satu jam.

Pria yang disapa Bhanu ini ingin mengalahkan rekor selfie terbanyak sebelumnya, yaitu Patrick Peterseon, seorang pemain NFL yang berhasil memfoto dirinya sebanyak 1.449 kali dalam satu jam.

Namun, rupanya Bhanu bukan terinspirasi dari Patrick Peterson, ia malah terinspirasi oleh Dwayne Johnson yang pernah melakukan selfie sebanyak 105 kali dalam tiga menit.

Dengan kebulatan tekadnya, ia kemudian resign dari kantor dan mengirim aplikasi ke Guinness World Record untuk menandingi Patrick Peterson.

Semenjak kakaknya memberikan smartphone padanya, ia jadi sangat gemar melakukan selfie. Hingga ia ingin menandingi rekor selfie terbanyak sebelumnya.

"Aku ingin fokus memecahkan rekor. Aku bekerja sebagai asisten riset rumah sakit selama lima bulan. Tetapi ketika lamaran diterima, aku memutuskan untuk berhenti. Jam kerjaku dari pukul 10.00 sampai 18.00 dan tidak menyisakan banyak waktu," ungkap Bhanu.

Bhanu yang merupakan lulusan G Pulla Reddy Pharmacy College ini bisa melakukan selfie 1.700 kali dalam satu jam dan ia yakin bisa menempuh 1.800 selfie dalam satu jam.

Kita doakan Bhanu supaya berhasil ya!
Pria ini Rela Resign Dari Kantor Demi Memecahkan Rekor Selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top