Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Tuesday, August 30, 2016

Nasih Ponari Sekarang

Bagaimana nasib Ponari sekarang?

Kini, keadaan Ponari sudah tak seperti dulu lagi. Sekarang, ia tak lagi harus melayani banyak pasien karena yang datang ke rumahnya untuk berobat hanya satu dua orang saja per hari, bahkan terkadang tidak ada sama sekali.

Pendapatannya yang dulu miliaran rupiah kini turun drastis. Sejak tahun 2013, minat orang untuk mendatangi Ponari mulai menurun. Mungkin orang-orang merasa batu itu sudah tidak mengeluarkan kesaktian lagi.
Ponari / gambar via makassar.tribunnews.com
Mukarromah, ibu dari Ponari sendiri tak tahu persis berapa uang yang terkumpul dari praktik Ponari dulu. Minimnya pengetahuan membuatnya mempasrahkan semua pada saudara dan meminta saudaranya untuk menabungkan di bank.

Sekarang, keluarga Ponari hidup dengan hanya bergantung pada sawah yang dibeli dulu. Sawah tersebut sebagian diolah sendiri dan sebagian lagi disewakan. Sedangkan Ponari sekarang sudah tak mau lagi sekolah. Ia lebih memilih berdiam diri di rumah daripada per ke sekolah.

Ingat guys, ketika suatu kesuksesan datang secara instan, kemungkinan hilangnya pun juga instan. Kita doakan yang terbaik saja bagi Ponari dan keluarganya. (sumber)
 
Atas