Wednesday, October 5, 2016

6 Hal yang Harus Diubah Ketika Memasuki Umur 25 Tahun

Kebanyakan orang merasa senang dengan bertambahnya usia, mereka akan merayakannya dengan pesta. Mentraktir teman-teman, merayakan dengan keluarga atau sahabat, bahkan berbagai surprise kerap diterima ketika mereka berulang tahun.

Namun, bertambahnya usia harusnya bukan hanya menjadi perayaan atau hanya diperingati dengan senang-senang saja. Bertambahnya usia harus dibarengi dengan bertambahnya kedewasaan.

Sayangnya, tak semua orang menyadari itu. Usia 25 tahun seharusnya sudah menjadikan orang sadar dan menjadi dewasa. Tapi tak jarang, kebiasaan buruk ini masih terbawa hingga usia 25 tahun.
gambar sekedar ilustrasi / sumber : servingjoy.com
Inilah 6 kebiasaan yang harus diubah ketika berusia 25 tahun :
  1. Menghabiskan Waktu hanya untuk Keinginan, bukan Kebutuhan

    Keinginan dan kebutuhan selalu ada, tapi kamu harus dapat membedakan mana kebutuhan dan mana keinginan. Kebutuhan harus dipenuhi, sedangkan keinginan bisa ditunda. Apalagi keinginan yang hanya untuk mengikuti trend saja.
  2. Lebih banyak Waktu untuk Teman, bukan Keluarga

    Usiamu makin bertambah, dan ini juga yang membuatmu lebih sering berada di luar rumah daripada di rumah. Ingat, semakin bertambah usiamu, usia orang tua dan keluargamu juga bertambah. Selagi kamu masih bisa menghabiskan waktu bersama mereka, maka manfaatkanlah. Karena merekalah yang membuatmu dapat hidup dan berhasil hingga sekarang.
6 Hal yang Harus Diubah Ketika Memasuki Umur 25 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top