Saturday, October 1, 2016

Lanjutan Artikel Modus Pencurian di Berbagai Negara

4. France, Paris
Gambar sekedar ilustrasi / sumber : webmd.com

Kebalikan dari Republik Ceko, di Paris yang menggoda adalah para lelaki tampan. Biasanya mereka akan memberikan bunga mawar pada seorang wanita, lalu mengajaknya ngobrol dan teman dari lelaki tadi melihat tas si wanita berniat mengambil barang berharga. Jika tidak ada barang berharga, maka lelaki tadi akan meminta bayaran untuk mawar yang telah diberikan.

5. Argentina, Buenos Aires

Di Argentina, anak-anak yang digunakan untuk pancingan pencopet. Dimana anak-anak akan memberikan kertas yang bertuliskan sesuatu pada korban. Korban diminta membacanya sampai bawah dagu, kemudian ketika korban serius membaca, teman anak-anak tadi akan mengambil isi tas korban.

6. Spanyol, Madrid

Di tempat wisata, korban akan diminta untuk mengambil foto pencopet. Ketika korban sedang memfoto, pencopet lain akan mengincar tas korban. Lebih mudah bagi pencopet ketika korban meletakkan tasnya.

7. Vietnam, Hanoi

Hampir sama seperti di Indonesia, pencopet di Vietnam akan naik sepeda motor dan merampas paksa tas yang sedang dibawa korban.

Tak hanya di negara-negara ini, sebenarnya banyak negara yang berpotensi terdapat pencopet atau pencuri. Asalkan kita berhati-hati dan tidak mengundang bahaya, maka semua akan baik-baik saja. 
Lanjutan Artikel Modus Pencurian di Berbagai Negara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top