Saturday, October 15, 2016

Cara Mudah Menghilangkan Sendi Kaku, Nyeri Punggung dan Syaraf Kejepit - Lebih Ampuh Daripada Pil

Sendi yang kaku, dalam bahasa medis disebut Arthritis. Arthritis termasuk penyakit kronis. Penyakit ini bisa menyerang baik pria maupun wanita. Karena sendi kaku dan bengkak, tubuh jadi sakit dan sulit ketika digerakkan. Penyakit ini sering menjangkiti orang-orang di usia 50 tahun ke atas.

Pun begitu dengan nyeri punggung. Penyakit ini bisa mengganggu rutinitas anda, apalagi syaraf kejepit. Sebenarnya syaraf kejepit bukanlah istilah medis yang benar. Kata kejepit digunakan untuk penyederhanaan istilah saja. 
Minyak jarak dalam botol / gambar via stylecraze.com
Syaraf kejepit terjadi ketika ada tekanan pada syaraf  oleh jaringan di sekitarnya. Semua penyakit tentang syaraf, otot dan tulang ini berpotensi menghambat keseharian anda. Pada umumnya, berbagai macam penyakit tersebut bisa diatasi dengan minum obat hingga terapi.

Namun bagi anda yang tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan kimia, ada solusi lebih baik yang bisa anda terapkan untuk mengatasi penyakit Arthritis, nyeri punggung hingga syaraf kejepit. Seperti apa solusinya?

Minyak jarak

Ternyata penanganannya cukup sederhana, yaitu menggunakan minyak jarak. Minyak jarak ini sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk yang saya bahas di atas. Minyak ini sangat terkenal dan sudah dipakai sejak dulu oleh masyarakat India kuno.

Sebuah studi membuktikan jika minyak ini mengandung banyak lemak sehat dan lemak asam seperti risinoleat. Minyak yang berbentuk seperti pencahar ini juga bisa digunakan sebagai anti virus, anti bakteri, analgesik yang bisa meredakan keluhan berbagai nyeri tubuh, menyembuhkan sembelit kronis, membuat kulit terhidrasi, mempercepat pertumbuhan rambut, mengatasi kutil, gigitan serangga, jerawat dan masih banyak lagi.

Karena manfaatnya yang sangat banyak dan luar biasa tersebut, minyak ini banyak dijadikan bahan dasar dalam pembuatan kosmetik. Selain itu juga digunakan pada produksi tekstil, karet, pernis dan cat.

Cara penggunaaan minyak jarak untuk mengatasi arthritis, nyeri punggung dan syaraf kejepit

Cara penggunaannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan minyak ini secara langsung pada bagian tubuh yang membutuhkan itu. Pijat dengan lembut dan ulangi beberapa kali setiap hari sampai anda merasa lebih baik.

Minyak jarak sangat mudah ditemukan di toko-toko online. Sebelum itu, anda bisa mencarinya dulu di apotek atau toko-toko lain di sekitar anda. Semoga bermanfaat :)
Cara Mudah Menghilangkan Sendi Kaku, Nyeri Punggung dan Syaraf Kejepit - Lebih Ampuh Daripada Pil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top