Tuesday, October 4, 2016

Halaman Lanjutan Dari Isyarat di Berbagai Negara

Artikel ini merupakan halaman lanjutan dari berbagai isyarat di negara-negara dunia.

3. Peru

Jika ada orang yang mengetuk jidat dengan semua ujung jari artinya dia tidak paham atau dia tidak cukup pintar. Ketika dia menunjuk pintu kemudia menunjuk seseorang, itu artinya lelucon yang buruk dan dia akan keluar dari sana.
Peru / Gambar via postpickle.com
Kalau yang terakhir ini adalah kode khusus para cewek, mereka menggerakkan telunjuk di depan hidung ke atas lalu ke bawah, artinya ada orang ganteng atau kaya.

4. Rusia

Kalau kamu tiba-tiba didatangi orang Rusia dan dia menempelkan telunjuknya ke leher, itu artinya dia mengajakmu minum. Lalu ketika ada orang yang gerakan tangan kanan mengarah ke belakang kepala dan garuk-garuk telinga kiri, artinya dia udah malas sama kamu karena dia rasa kamu terlalu rumit.
Ingin mengajak minum / Gambar via tateofcinema.com
Lalu jika ada orang yang bergaya menggerakkan jempol seperti gorok leher, itu artinya dia sudah merasa cukup berurusan denganmu.


5. Jerman

Di Jerman, kalau ada orang yang mengetuk telunjuk di pelipis dan mengarah kepadamu, itu artinya dia menganggapmu gila. Beda kalau kedua tangannya mengepal dan bergerak ke atas dan ke bawah, itu artinya dia memberi semangat kepadamu.

Ada lagi cara orang Jerman kalau menganggap orang lain gila. Mereka akan melambaikan tangan di depan wajah mereka, dengan telapak tangan mengarah ke wajah sendiri dan punggung tangan mengarah ke arahmu.

Dengan mengerti isyarat tangan tersebut, dijamin kamu nggak akan bingung kalau ingin bicara dengan mereka. Selamat mencoba! 
Halaman Lanjutan Dari Isyarat di Berbagai Negara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top