Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Saturday, October 8, 2016

Keganjilan Dalam Kuis Who Wants to be A Millionaire Charles Ingram

Meski keluarga mereka terlihat begitu hebat di kuis Who Wants to be a Millionaire, namun akhirnya tercium juga aroma kecurangan. Kecurigaan masyarakat atas keganjilan kemenangan keluarga Charles ini pun akhirnya terbukti setelah 2 tahun kemudian. Terungkap bahwa keberhasilan Charles memenangi 1 juta poundsterling diraihnya dengan kecurangan.

Charles mendapat bantuan dari seorang yang bernama Tecwen Whittock. Ia merupakan dosen kenalan istri Charles. Tiga orang ini bekerjasama memenangkan satu juta poundsterling dengan cara licik.
Gambar via Youtube RomeijnLand
Jadi, Tecwen akan memberi jawaban ke Charles lewat kode berupa batuk. Sehingga ketika pembawa acara memberikan pilihan jawaban, batuk-batuklah ini si Tecwen sesuai kode jawabannya. Taktik ini merupakan strategi militer yang pernah dipelajari oleh Charles.

Masuk penjara

Atas bukti kecurangan itu, pada 7 April 2003 Charles dan Tecwen pun dijatuhi hukuman penjara masing-masing selama 2 tahun. Charles mendapat potongan masa kurungan 18 bulan dan Tecwen mendapat potongan kurungan 12 bulan. 

Selain itu, mereka berdua juga didenda sebesar 115 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2 miliar. Sejak saat itu, Charles juga harus melepaskan gelar tentaranya. Dan Charles pun mendapat gelar lelucon Mayor Batuk.
 
Atas