Wednesday, October 26, 2016

Keren! Dengan Scooter ini Kamu Bisa Lolos dari Kemacetan dan Ramah Lingkungan!

Satu hal yang menyebalkan dari jalan raya adalah macet. Tak dapat dipungkiri, hampir setiap hari kita menjumpai macet, tak hanya di Jakarta, tapi juga kota-kota besar lainnya pun sekarang sudah sering macet. Hal ini dipicu oleh membludaknya volume kendaraan pribadi yang dimiliki penduduk.

Entah mengapa, di Indonesia sulit mengajak para penduduknya untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi. Mungkin sarana transportasi umum yang kurang memadai menjadi alasan utamanya mereka lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi.
Eon Scooter / Gambar via hottechienews.com 
Jika tidak ingin terkena imbas kemacetan, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi ini. Bukan mobil atau motor, melainkan scooter!

Eon Scooter sebagai jalan keluar masalah kemacetan

Scooter yang biasa digunakan oleh anak-anak sekarang bukan lagi sepenuhnya mainan anak-anak. Tapi dapat sebagai sarana transportasi yang menyenangkan sekaligus hemat energi.

Sekumpulan pemuda di San Fransisco, Amerika Serikat, mencetuskan ide scooter elektrik yang ringkas, praktis, dan mudah dibawa kemana saja. Scooter ini diberi nama Eon Scooter.

Eon Scooter bergerak dengan tenaga listrik. Scooter ini dapat dikendarai dengan berdiri dan dapat juga dikendarai dengan duduk karena ada sadel yang dapat dinaikkan atau diturunkan. Karena menggunakan baterai, scooter ini harus di charge selama kurang lebih 2 jam.

Eon Scooter dapat mendaki bukit dengan 30 persen torsi mendaki dan jarak tempuh maksimalnya adalah 56 km. Kecepatan maksimal Eon Scooter adalah 29 km/jam sampai 40 km/jam.

Scooter ini dibagi dalam empat tipe, yaitu Mini, Standar, Pro, dan Pro+. Kamu bisa sesuaikan tipe mana yang kamu inginkan. Lebih mudahnya lagi, scooter ini dapat dilipat dan dibawa. Jadi, kamu tak perlu khawatir ketika sedang di kantor, bawa saja Eon Scooter bersama masuk ke dalam ruangan kantor.

Ini menjadi terobosan bagi kamu yang kantor atau kampus dekat dengan rumah. Tak perlu buang biaya banyak untuk bahan bakar mobil atau motor serta kamu menyelamatkan bumi dari polusi. Dan ini baik juga bagi kamu yang malas mengayuh sepeda karena Eon Scooter dapat dengan mudah dikendarai seperti motor.
Keren! Dengan Scooter ini Kamu Bisa Lolos dari Kemacetan dan Ramah Lingkungan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top