Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Wednesday, October 5, 2016

Lanjutan Artikel Di Umur 20 Tahunan Sebaiknya Milikilah 2 Pekerjaan atau Lebih

Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya mengenai "Di Umur 20 Tahunan, Sebaiknya Milikilah Lebih dari 2 Pekerjaan"
Anak muda usia 20 tahunan bekerja / gambar via firstcollegelincs.co.uk

4. Pandai Mengatur Waktu

Karena kamu membagi waktu antara pekerjaan satu dengan yang lainnya, belum lagi jika kamu masih kuliah, tanpa sadar nantinya kamu akan pandai dalam mengatur waktu dan disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan.

5. Membanggakan Orang Tua

Ketika kamu bisa mandiri dan mendapatkan penghasilan sendiri di usiamu yang masih muda, orang tua tentu akan bangga padamu. Tanpa susah-susah lagi, kamu pun dapat membahagiakan mereka.

6. Punya Banyak Relasi

Bekerja di berbagai bidang membuatmu memiliki banyak relasi. Merekalah yang nantinya akan bermanfaat di masa depan. Bisa saja kamu ditawari bekerja di posisi yang lebih tinggi melalui relasimu itu. Atau kamu direkomendasikan oleh atasanmu untuk menjabat di posisi tinggi pada kantor cabangnya.

7. Dapat Mengukur Kemampuan Diri

Kamu tak ingin ilmu yang didapat dari sekolah dan kuliahan terbuang sia-sia bukan? Oleh karena itu kamu bisa menyalurkannya dengan bekerja. Selain itu, dengan bekerja kamu dapat mengukur kemampuan dan potensi dirimu.

Jadi teringat pepatah yang mengatakan "Berakit rakit ke hulu, berenang ke tepian. Bersakit sakit dahulu bersenang kemudian", itu benar adanya. Tak masalah jika masa muda kita diisi dengan kerja keras, toh nantinya ketika dewasa kita akan menikmati hasil dari kerja keras kita di waktu muda.
 
Atas