Saturday, October 15, 2016

Lelaki Ini Menang Kuis Who Wants to be a Millionaire Hanya Dengan Batuk

Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan kuis Who Wants to be a Millionaire. Kuis ini begitu ngehits di tahun 2.000an. Saya masih ingat kala itu Tantowi Yahya yang membawakan acara ini. Namun ketika saya baca-baca infonya di wikipedia, tak hanya Tantowi Yahya, ternyata Ferdy Hasan juga pernah menjadi presenter di kuis ini.

Oke, tidak usah diributkan mengenai presenter kuis Who Wants to be a Millionaire. Saya tetap akan mengulas tentang kuis Who Wants to be a Millionaire, namun bukan yang di Indonesia, melainkan dari negara asalnya, yaitu Inggris.
Charles Ingram dan istrinya / gambar via metro.co.uk
Kuis Who Wants to be a Millionaire telah mengudara sejak tahun 1998 di Inggris. Kuis ini mampu menyedot perhatian sepertiga masyarakat Inggris kala itu, hanya dalam waktu setahun! Kemudian acara ini dilisensikan untuk dapat tayang di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia.

Legend di Who Wants to be a Millionaire

Sekitar 15 tahun lalu, seorang peserta kuis Who Wants to be a Millionaire di Inggris bernama Charles Ingram berhasil memenangkan 1.000.000 poundsterling atau sekitar Rp 17,5 miliar. Charles dulunya merupakan seorang tentara berpangkat Mayor.

Sebelumnya, istri Charles yang bernama Diana juga pernah mengikuti kuis serupa dan berhasil membawa pulang 32 ribu poundsterling atau sekitar Rp 500an juta. Tak sampai di situ, ternyata kakak Charles, Adrian Pollock juga pernah bermain di kuis yang sama dan memenangkan jumlah uang yang sama. Halaman selanjutnya (Terendus keganjilan)
Lelaki Ini Menang Kuis Who Wants to be a Millionaire Hanya Dengan Batuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top