Friday, October 28, 2016

Ngeri! Ikan Alien Bergigi Manusia Ditemukan di Singapura!

Ikan adalah salah satu hewan yang sudah biasa bagi kita. Bahkan, ikan juga biasa kita konsumsi sebagai lauk. Ikan juga dapat diolah menjadi berbagai macam masakan, namun tak semua ikan dapat dikonsumsi. Ikan memiliki beberapa jenis, bahkan ada juga ikan yang belum pernah kita temui sama sekali.
Ikan alien nancap di pohon / gambar via stomp.com.sg

Karena hidup di perairan, ikan memiliki beberapa keunikan, misalnya tidak memiliki kaki dan tangan melainkan hanya memiliki sirip dan ekor untuk berenang. Ikan juga bernafas dengan insang. Tapi, ada satu yang unik yang terjadi di Singapura, dimana ditemukan ikan bergigi manusia di atas pohon. Unik atau menyeramkan ya?
Ikan alien bergigi manusia / gambar via stomp.com.sg

Ikan alien bergigi manusia

Seorang warga Singapura bernama Lau Lop, saat itu berada di bawah pohon di Punggol Promenade, Singapura. Ia melihat ada sesuatu yang aneh di batang pohon tersebut. Setelah diselidiki, benda itu adalah ikan. Ikan tersebut bukanlah ikan biasa, namun ikan aneh yang memiliki gigi seperti manusia!

Tanpa pikir panjang, Lau Lop langsung mengambil gambar ikan tersebut dan menambahkannya di akun sosial media miliknya. Media sosial memang cepat menyebar, langsung saja foto itu menjadi viral hingga menggegerkan seluruh negara Singapura.

Ada yang menganggap bahwa ikan ini adalah ikan langka yang termasuk spesies punah, yang terbawa dari laut. Ada juga yang beranggapan bahwa ikan ini hanyalah ulah orang iseng. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, susunan gigi ikan ini sangatlah mirip dengan gigi manusia.

Hingga kini, isu ikan alien ini masih menjadi perdebatan di Singapura. Entah ikan ini benar-benar alien, spesies langka, atau hanya ikan hasil percobaan ilmiah.

Menurutmu bagaimana readers?
Ngeri! Ikan Alien Bergigi Manusia Ditemukan di Singapura! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top