Sunday, October 2, 2016

Ngeri!! Tak Kunjung Hamil, Suami Tega Potong Tangan Istri

Setelah menikah, hal yang paling diinginkan oleh pasangan suami istri adalah kehadiran buah hati. Entah itu laki-laki, perempuan, atau kembar, pasangan suami istri tentu akan sangat senang. Kehadiran buah hati juga pasti akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga serta keluarga akan makin menyayangi keluarga kecil ini.

Tapi, tak semua pasangan yang menikah diberi anugerah buah hati. Ada yang setelah menikah beberapa bulan, sang istri langsung hamil. Ada pula yang harus menunggu hingga bertahun-tahun baru hamil. Dan ada yang belum diberi anugerah oleh Tuhan untuk hamil.
Stephen Ngila dan Jackline Mwende / Gambar via pulse.ng
Sebagai pasangan suami istri, tentunya sangat terpukul ketika mendengar salah satu dari mereka tidak bisa memberikan keturunan. Harusnya mereka saling menguatkan dan mencari solusi bersama masalah tersebut. Kekuatan cinta dan saling mendukung antara pasangan suami istri dapat membawa ketegaran, terutama bagi sang istri.

Kejadian menyedihkan sekaligus mengerikan dialami oleh seorang wania asal Kenya bernama Jackline Mwende yang dilukai dan diserang oleh sang suami lantaran belum hamil setelah mereka menikah selama 7 tahun. Jackline yang kala itu berusia 27 tahun harus mengalami hal mengerikan akibat ulah suaminya, Stephen Ngila, yang lebih tua 10 tahun darinya.

Peristiwa naas itu berawal ketika Stephen kembali ke rumahnya setelah pergi meninggalkan Jackline selama tiga bulan. Ia pulang ke Masii, Machakos Country, Kenya, tempat tinggalnya bersama Jackline. Tanpa basa-basi, Stephen yang membawa parang langsung memukuli Jackline. Ia melukai kepala Jackline, dan langsung memotong kedua tangan Jackline sambil berkata, "Ini adalah hari terakhirmu."

Karena kejadian ini, Stephen ditangkap oleh pihak yang berwajib sementara Jackline segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kekejaman Stephen ini dilandasi rasa kecewa karena sang istri tak kunjung hamil. Padahal menurut catatan medis, Stephen lah penyebab kesalahannya. Ia dinyatakan mengalami masalah pada kesuburannya sehingga sulit mendapatkan buah hati, jadi bukan Jackline yang salah.

Dokter pun sudah menganjurkan Stephen untuk rutin memeriksakan diri dan menjalani perawatan di rumah sakit jika ingin memperoleh keturunan, tapi ia tak melakukannya. Jadilah masalahnya seperti ini.

Meskipun Jackline masih mencintai Stephen, tapi ia berharap agar Stephen dipenjara seumur hidup.

Semoga kejadian yang menimpa Jackline ini tidak terjadi pada kita semua dan semoga kita semua dapat membina keluarga yang baik tanpa ada kekerasan. (Catatan Kecilku)
Ngeri!! Tak Kunjung Hamil, Suami Tega Potong Tangan Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top