Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Saturday, October 29, 2016

Pencuri ini Disuruh Cuci Mobil Korban karena Ketahuan Hendak Mencuri

Pencurian masih seringkali terjadi, hal ini menunjukkan bahwa kriminalitas masih ada meskipun suatu negara sudah dikatakan maju. Bahkan, kelakuan pencuri terkadang menjurus ke arah anarkis, yang mana mereka tak segan-segan menggunakan senjata tajam agar mendapatkan benda curiannya.

Ketika memergoki pencuri yang hendak mencuri di rumah kita, apa yang biasanya dilakukan? Kebanyakan mungkin akan berteriak minta tolong, atau ada pula yang langsung menelepon minta bantuan, ada yang menyerang langsung pencuri tersebut dengan benda apa saja di dekatnya, dan masih banyak lagi.
Pencuri yang gagal mencuri / Gambar via Youtube youtubedotcom
Namun, satu kejadian pencurian ini tergolong unik, dimana sang pemilik yang memergoki ada pencuri hendak mencuri mobilnya, justru tidak minta tolong atau memukul pencuri itu. Mau tahu apa yang dilakukan oleh sang pemilik?

Hukuman langsung bagi si pencuri

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pencuri hendak mencuri di sebuah bengkel. Pencuri tersebut mengenakan pakaian serba hitam yang menutupi wajahnya. Selayaknya pencuri yang lain, ia juga membawa senjata tajam, yaitu pisau.

Namun, ketika pencuri itu hendak melancarkan aksinya, pintu bengkel segera menutup. Montir bengkel yang datang dari arah dalam langsung menodongkan pistol ke arah pencuri itu. Sontak sang pencuri lari tunggang langgang ketakutan.

Sayangnya, pintu bengkel sudah terkunci dan tak ada jalan keluar. Sang montir pun langsung menghukum pencuri tersebut dengan menyuruh si pencuri untuk mencuci mobil yang ada di bengkel.

Tanpa menolak, pencuri tersebut menuruti apa kata sang montir yang masih terus menodongkan pistol ke arahnya. Dua mobil tercuci, akhirnya si pencuri dibebaskan oleh sang montir.

Wah ada-ada saja ya readers? Tapi perlu hati-hati juga ya, sang montir melakukan ini karena ia membawa pistol untuk melindungi diri, kalau kita di rumah sih sebaiknya segera lapor polisi ya.

Inilah video sang pencuri yang gagal mencuri tapi malah disuruh mencuci mobil

 
Atas