Thursday, October 27, 2016

Punya Dahi Lebar? Inilah 5 Tips agar Kamu Tampil Pede dengan Dahimu!

Orang-orang seringkali merasa tidak pede dengan fisik yang mereka miliki. Padahal apa yang mereka rasakan tak seperti apa yang mereka lihat. Yang menurutnya kurang pas, tapi menurut orang lain itu bagus.

Seperti contohnya memiliki dahi yang lebar. Tak masalah ketika ada orang yang memiliki dahi lebar, malah sebagian orang berkata bahwa pemilik dahi lebar adalah orang yang cerdas. Meski begitu, tak sedikit juga pemilik dahi lebar yang merasa kurang pede dengan dahinya.

Buat kamu yang merasa kurang pede karena memiliki dahi lebar, ada tips khusus supaya kamu tampil pede meskipun berdahi lebar. Apa saja itu?
Ilustrasi dahi lebar / Gambar via cosmeticsurgery4you.com
Inilah tips agar kamu tampil pede meski memiliki dahi lebar:
  1. Potong Rambut dengan Gaya Bob

    Gaya rambut mempengaruhi tampilan wajah. Jika ingin dahi lebarmu tak terlihat lebar, kamu bisa potong rambut dengan gaya bob. Gaya bob akan membuat dahimu tersamarkan, oleh karena itu buat kamu yang berdahi lebar bisa coba gaya bob ini.
  2. Jangan Gunakan Aksesoris Rambut

    Aksesoris rambut seperti bando sebaiknya tidak usah dikenakan. Hal ini dikarenakan bando membuat rambutmu tersibak, dan alhasil terlihatlah dahi lebarmu. Jangan juga gunakan aksesoris lain yang membuat rambutmu tersibak sehingga terlihatlah dahimu. Jika aksesorismu tidak mengganggu dahi dan tak membuat rambut tersibak, tak masalah. Halaman selanjutnya
Punya Dahi Lebar? Inilah 5 Tips agar Kamu Tampil Pede dengan Dahimu! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top