Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Thursday, October 27, 2016

Seperti Film Back to the Future, Pria California ini Coba Arungi Waktu

Hingga sekarang, mesin untuk menjelajah waktu belum ditemukan. Meski sudah banyak orang yang mengaku berasal dari masa depan atau masa lalu, dan bukti-bukti foto yang mengaku bahwa dirinya adalah dari masa depan, tapi bukti nyata adanya mesin waktu belum ada sampai sekarang.

Mungkin jika memang ada mesin waktu, tidak akan digunakan untuk umum karena jika banyak yang menggunakan mesin waktu, entah apa jadinya dunia ini.
Delorean milik Nigel Mills / Gambar via notey.com
Namun, ketertarikan akan mesin waktu tetap ada pada manusia. Contohnya adalah pria asal Brentwood, California, bernama Nigel Mills yang berusia 55 tahun ini. Ia membuat replika mobil dari film "Back to the Future", Delorean. Meski hanya replika, Mills tidak mau setengah-setengah. Ia sampai menghabiskan uang sebesar 22.000 poundsterling hanya untuk membuat replika mobil ini.

Delorean Mills mengarungi waktu

Mills merasa, dengan Delorean-nya ia dapat mengarungi waktu seperti pada film "Back to the Future". Ia mencoba Delorean dengan kecepatan 88 mph karena di film tersebut, mobil dapat mengarungi waktu jika dipacu sampai kecepatan 88 mph.

Namun sayangnya, tindakan Mills ini malah membuatnya ditangkap polisi karena aksi kebut-kebutannya di jalan. Mills tentu saja kecewa, namun ia tak akan berhenti sampai di sana karena ia berniat akan kembali melakukan aksinya di tempat lain yang sepi agar tidak diberhentikan polisi atau masyarakat.

Wah, kalau begini namanya sih terlalu berbahaya ya readers?
 
Atas