Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Thursday, October 27, 2016

Tips Kenalan Sama Cewek Biar nggak Dicuekin

Ungkapan "jomblo" di kalangan remaja nampaknya menjadi suatu kata menyakitkan bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Karena hal itulah, para cowok jomblo mulai cari cewek untuk diajak berkenalan dan melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Namun sayangnya, berkenalan dengan cewek tak semudah berkenalan di depan kelas baru. Cewek seringkali merasa aneh ketika tiba-tiba didatangi cowok yang belum pernah ia kenal, bahkan baru pertama melihat dan langsung tiba-tiba kenalan.

Fisik adalah alasan kuat para cowok untuk tidak berani berkenalan dengan cewek yang ia suka. Tapi ternyata, bukanlah fisik yang menjadi masalah utama, melainkan kesan pertama ketika kamu berkenalan dengan si dia.
Tips kenalan dengan cewek / Gambar via lovepanky.com
Kebanyakan dari cowok ini harus menelan pil pahit dicuekin sama cewek. Memang menyakitkan, tapi daripada kamu terus-terusan merasa tersakiti, lebih baik gunakan tips ini biar kenalanmu sama cewek jadi lancar.

Inilah tips kenalan sama cewek biar nggak dicuekin:
  1. Jangan Gunakan Kalimat Standar Berkenalan

    Biasanya cowok datangi cewek untuk kenalan dengan gaya sok cool sambil bilang, "Hay, boleh kenalan?", atau "Sendirian aja, nih?". Bersiaplah ditolak sama doi karena itu kata kenalan yang basi. Coba cari kata lain yang membuat ia tertarik untuk bergabung dalam pembicaraanmu.
  2. Abaikan Ekspresi Wajahnya

    Biasanya, si cewek akan jual mahal dan pasang ekspresi wajah menjengkelkan, seolah wajahnya berkata, "Siapa sih, berani deket-deket?". Abaikan wajah itu, teruslah pada pendirianmu untuk berkenalan dengannya baik-baik.
  3. Buat Skenario Menarik untuk Memancing Pembicaraan

    Carilah skenario menarik agar ia mau memperhatikan kamu. Coba tanyakan hal yang baru terjadi dan kembangkan obrolan ke hal-hal lain. Jika kamu dapat membangun obrolan dengan baik, maka si dia juga akan larut dalam obrolanmu.
  4. Gunakan Bahasa Tubuh yang Benar

    Jika skenario sudah baik, jangan abaikan bahasa tubuh. Jangan sampai kamu kaku di depan cewek. Sebagus apapun skenario yang kamu ciptakan, akan berantakan jika bahasa tubuh yang kamu pakai tidak sesuai.
Jika ingin mendekati cewek dan nggak mau dicuekin, coba saja tips tersebut. Semoga berhasil! 
 
Atas