Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Wednesday, October 26, 2016

Unik! Panasnya Ramen Bersatu dengan Dinginnya Es Krim, Apa Jadinya ya?

Ramen adalah makanan khas dari Jepang. Makanan ini berupa mie dengan tambahan sayur dan topping lainnya. Memang sangat nikmat, apalagi jika disantap dalam keadaan panas. Wah, tentu nikmat sekali bukan?

Selain ramen, minuman atau makanan penutup yang banyak digemari oleh orang adalah es krim. Bukan isapan jempol belaka jika anak-anak hingga orang tua senang dengan makanan yang dingin ini.
Ice cream ramen / Gamar via cosmopolitan.com

Tapi, apa jadinya jika semangkuk ramen yang panas dicampur dengan dinginnya es krim ya?

Memang aneh jika ramen dicampur dengan es krim. Tapi ternyata, makanan ini tengah viral dan digandrungi oleh para pecinta kuliner di New York loh! Nama makanan ini adalah ICE CREAM RAMEN. Makin penasaran kan dengan ICE CREAM RAMEN?

ICE CREAM RAMEN adalah menu terbaru dari The Dessert Kitchen, New York. Danielle Tullo mengatakan bahwa ramen ini berbeda dari kebanyakan ramen yang dibuat dari tepung, ramen es krim ini justru dibuat dari jelly tradisional Jepang yang berasal dari tanaman alga. Selain itu, ramen ini juga disajikan dengan tambahan es krim dan potongan buah.

Harga semangkuk es krim ramen ini adalah USD 8, atau sekitar Rp 104.500! Harga yang mahal untuk semangkuk es, ya? Meski begitu, menu ini tetap menjadi incaran dan buruan para pecinta kuliner.

Banyak dari mereka yang datang untuk mencoba dan tak sedikit yang datang untuk mengambil banyak gambar guna dibagikan di sosial media. Jadi ingat es mie telor ceplok yang viral beberapa tahun lalu di Indonesia. Kira-kira, rasanya sama atau beda ya?

Tertarik mencoba, readers?
 
Atas