Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Saturday, October 29, 2016

Wow! Artis Papan Atas Hollywood ini Punya Bodyguard yang Ganteng Abis!

Seorang yang terkenal biasanya memerlukan jasa bodyguard, seperti misalnya artis. Para artis senang memiliki bodyguard karena ketenaran mereka mengharuskan mereka selalu berada di dalam pengawasan dan penjagaan. Menjadi seorang bodyguard pun harus selalu siap siaga kapan pun sang majikan memerlukan dan tak boleh lengah sedikit pun.

Seperti yang kita ketahui, bodyguard biasanya memiliki tubuh yang kekar dan tampang garang. Tapi, bodyguard milik artis papan atas Hollywood ini jauh dari kesan garang, malah mereka ganteng-ganteng loh! Penasaran?

Inilah bodyguard artis papan atas Hollywood yang ganteng abis:

1. Bodyguard Adele

Pelantun lagu Hello ini memiliki bodyguard tampan bernama Peter van der Ven. Diketahui, lelaki berkepala botak ini dulunya adalah Mr. Europe di ajang the Mister Europe untuk kategori pebasket Eropa yang terkenal di dunia.
Bodyguard Adele / Gambar via harpersbazaar.com
Sebelum bekerja dengan Adele, Peter lebih dahulu bekerja dengan Iggy Azalea dan Lady Gaga selama kurang lebih 5 tahun dan perah menjadi penyanyi latar untuk lagu Government Hooker di album Born this Way.

2. Britney Spears

Britney Spears dan bodyguard gantengnya / gambar via elysianglam.com
Britney Spears pun memiliki bodyguard yang tampan, yang menemaninya kemanapun ia pergi. Selain tampan, malah bodyguard Britney ini juga modis, hal tersebut terlihat dari pakaian yang ia kenakan ketika menjaga Britney.

3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence dan Greg Lenz / Gambar via nypost.com
Jauh dari tampang garang, bahkan lebih cocok menjadi sosok prince charming di film fiksi, Jennifer Lawrence menjatuhkan pilihan bodyguard nya pada seorang pria bernama Greg Lenz. Paparazzi yang mendapatkan foto Jennifer dengan Greg kemudian menambahkannya pada akun sosial medianya, hal itu membuat histeris para netizen karena ketampanan Greg. Sebelumnya, Greg pernah menjadi bodyguard Jennifer Lopez. Wah, apa Greg ini senang menjaga wanita bernama Jennifer, ya? Halaman selanjutnya
 
Atas