Thursday, October 27, 2016

Wow! Dengan Cermin ini Masalah Wajahmu dapat Terdeteksi!

Teknologi dunia ini berkembang sangat cepat. Orang-orang dari seluruh dunia berlomba-lomba untuk menciptakan terobosan baru dan berinovasi dari teknologi yang lama. Teknologi yang berkembang tak hanya pada smartphone, handphone, laptop, komputer, atau alat elektronik saja, tapi juga di bidang lain.

Ada satu teknologi yang sangat berguna bagi banyak orang, terutama para wanita yang mengkhawatirkan kesehatan wajahnya. Teknologi ini menggabungkan bidang kesehatan juga yang disajikan melalui cermin. Jika dahulu cermin ajaib hanya ada di negeri dongeng, namun kini cermin ajaib ada di dunia nyata!
Beauty P / Gambar via augmentedrealitytrends.com
Nama cermin tersebut adalah "Beauty P". Beauty P memiliki kamera yang dapat menscan dan membuat proyek gambar wajah atas refleksi yang terbentuk. Cermin ini dilengkapi dengan make up dan rambut digital yang akan membuat bayangan yang masuk ke dalam cermin menjadi terlihat berbeda.

Cermin ajaib di zaman modern

Beauty P diklaim dapat menunjukkan masalah pada wajah, seperti kerutan, kemerahan, pori-pori yang besar, hingga kerusakan karena sinar matahari. Cara kerjanya, kita tinggal bercermin dan cermin akan mengambil foto wajah kita.

Tak hanya memberitahu masalah wajah, Beauty P juga akan memberitahu produk apa yang dapat mengatasi masalah kulit tersebut. Selain itu juga, fitur make up yang ada dapat diaplikasikan ke wajah. Pengguna tinggal menerapkan alis, lipstik, bedak, dan make up lainnya dengan tablet yang terhubung dengan cermin.

Selain itu, cermin ini akan memberikan panduan langkah cara mengaplikasikan make up. Bahkan, make up yang telah dibuat dapat dicetak langsung karena cermin ini terhubung dengan printer 3D.

Gambar yang dihasilkan tak hanya menjadi foto pajangan belaka, tapi juga dapat digunakan sebagai teto temporer berupa make up di wajah. Awalnya, diamkan dulu gambar tersebut selama sehari sebelum ditempelkan ke wajah. Setelah sehari, tempelkan kerta gambar pada wajah dan semprotkan dengan air. Maka tato riasan wajah akan terbentuk dan dapat mudah dihilangkan dengan air dan sabun.

Beauty P merupakan alat keluaran perusahaan elektronik Jepang yang mendemonstrasikan cermin ini pertama kali di ajang FAA Berlin, kemudian kembali dipamerkan pada ajang CES 2015. Versi terbarunya juga sudah diluncurkan pada ajang CEATEC di Jepang belakangan ini.

Beauty P ini dapat menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin memiliki wajah sehat karena dapat mendeteksi masalah wajah sejak dini. Selain itu, bagi kamu yang masih belajar menggunakan make up, bisa belajar dengan cermin ini.

Unik ya readers, tertarik memiliki?
Wow! Dengan Cermin ini Masalah Wajahmu dapat Terdeteksi! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: finances
 

Top