Tuesday, November 8, 2016

Apa Arti Wanita yang Kenakan Cincin di Jari Kelingking?

Cincin adalah salah satu perhiasan yang dikenakan di tangan. Biasanya cincin dikenakan oleh wanita, memang ada beberapa pria yang menggunakan, hanya saja itu karena ia sudah menikah.

Memakai cincin pun bisa di jari mana saja. Bisa di jari manis, jari tengah, atau dimana pun yang nyaman. Pemakaian cincin di jari ternyata memiliki arti dalam kehidupannya, misalnya orang yang memakai cincin di jari manis kanan berarti ia sudah menikah dan memiliki kehidupan yang baik.
Cincin di jari kelingking / Gambar via jewelry.pearljewelryusa.com

Lalu, apa arti wanita yang mengenakan cincin di jari kelingking?

Fred and Far, pengrajin perhiasan asal Los Angeles, menciptakan pesan mendalam dibalik pemakaian cincin di jari kelingking. Menurutnya, wanita yang memakai cincin di jari kelingking menandakan dirinya adalah wanita yang penuh kebahagiaan atas cinta mereka terhadap diri sendiri.

Dengan kata lain, wanita itu dapat bahagia dengan mencintai diri sendiri. Ini merupakan simbol kebahagiaan bagi wanita tanpa memandang statusnya.

Meski begitu, tak selalu wanita yang bahagia berarti ia memakai cincin di jari kelingking. Wanita yang bahagia juga bisa tidak mengenakan cincin di jari kelingking, bahkan tidak mengenakan cincin.

Kebahagiaan sebenarnya bukan diukur dari cincin yang dikenakan, melainkan dari diri sendiri. Jadi, gunakan hidup yang hanya sekali ini dengan kegiatan positif agar selalu memberi kebahagiaan bagi kita.
Apa Arti Wanita yang Kenakan Cincin di Jari Kelingking? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top