Sunday, November 20, 2016

Awas! Inilah 5 Tanda Tubuhmu Butuh Liburan!

Tubuh jika dipaksa bekerja terus menerus tentu tidak baik. Mereka tidak akan terima jika mereka digunakan tanpa istirahat. Oleh karena itu, seringkali tubuh mengeluarkan reaksi-reaksi yang tanpa sadar merupakan suatu protes agar ia tidak dipaksa untuk bekerja berlebihan.

Salah satu cara agar tubuh dapat kembali segar adalah dengan travelling, karena setelahnya biasanya tubuh dan pikiran akan kembali fresh. Protes dari tubuh ini terkadang tidak kita sadari, apa saja ya bentuk protesnya?

Inilah tanda bahwa tubuhmu membutuhkan liburan:
  1. Sulit Bangun di Pagi Hari

    Sulit bangun pagi / Gambar via dailymail.co.uk
    Kalau tubuh mulai sulit untuk bangun pagi, ini adalah tanda bahwa tubuhmu perlu liburan. Dengan liburan, orang akan bersemangat menyambut hari. Ini dapat membuatmu berlatih bangun pagi, jadi setelah travelling kamu akan terbiasa bangun pagi.
  2. Menjadi Sangat Pemalas

    Rasa malas biasanya datang karena kita merasa kehidupan terlalu monoton dan tidak hal yang bisa membuat kita ceria. Oleh karena itu, liburan adalah cara yang tepat untuk mengatasinya. Dengan berlibur, kamu tidak akan merasa malas lagi.
  3. Mudah Emosi

    Mudah emosi / Gambar via mnn.com
    Mudah emosi adalah tanda pikiran sudah stres, jika sudah begitu hal yang harus kamu lakukan adalah liburan. Tak hanya penyakit pikiran yang terancam karena mudah emosi, tapi kesehatanmu juga terancam jika kamu selalu marah. Halaman selanjutnya
Awas! Inilah 5 Tanda Tubuhmu Butuh Liburan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top