Tuesday, November 22, 2016

Hanya dengan Selembar Tisu, Kecantikanmu Bisa Bertambah loh!

Kita tentu sudah sangat akrab dengan selembar putih bernama tisu. Yap, tisu sangat berguna untuk berbagai hal, membersihkan wajah, membersihkan tangan, sampai membersihkan meja pun bisa dengan tisu.

Tapi ternyata, tisu tak hanya digunakan untuk membersihkan saja, tapi juga dapat menunjang kecantikanmu. Tapi, tisu ini hanya tisu yang khusus untuk wajah, dengan kandungan pH yang netral, bukan sembarang tisu bisa dipakai.
Manfaat tisu untuk kecantikan / Gambar via kcprofessional.com
Inilah tips agar kecantikanmu bertambah hanya dengan selembar tisu:
  1. Pakai Lipstik di Tisu untuk Mengganti Blush On

    Kalau blush on sedang habis, selama ada tisu dan lipstik, kamu bisa tenang. Caranya gampang, gunakan lipstik terlebih dahulu, kemudian tempelkan tisu pada bibir yang sudah dioles lipstik. Setelah itu, oleskan tisu yang telah ditempelkan bibir tadi ke pipi dan kamu akan mendapatkan pipi merah merona seperti memakai blush on.
  2. Usapkan Tisu di Catokan agar Rambut tidak Kepanasan

    Biasanya suka khawatir kalau catokan kepanasan bukan? Ini ada tips untuk mengatasinya yaitu dengan tisu. Usapkan tisu di permukaan catokan, hal ini berguna untuk mengurangi gelombang panas yang berlebihan sehingga rambut tidak terlalu kepanasan.
  3. Jadikan Tisu sebagai Masker Wajah

    Untuk membuat kulit lebih kencang, biasanya para wanita menggunakan masker. Kamu bisa menggunakan tisu sebagai masker, caranya dengan mencampurkan semangkok putih telur dengan lima tetes lemon atau minyak almond.

    Kemudian usapkan cairan tadi ke wajah dengan kuas. Setelah terusap rata, tempelkan tisu pada wajah dan tekan perlahan. Tunggu selama 20 menit dan kamu akan mendapatkan kulit yang segar dan cerah.
  4. Menjaga Eyeshadow agar tidak Jatuh ke Pipi

    Biasanya ketika memakai eyeshadow, serbuknya jatuh di pipi. Agar hal itu tidak terjadi, kamu bisa menggunakan tisu untuk menutupi pipimu. Tapi jangan terlalu kuat menutupnya agar blush on tidak terhapus.
  5. Gunakan Tisu untuk Menjaga Lipstik Tahan Lama

    Tisu justru dapat mempertahankan warna merah di bibir. Caranya, pertama oleskan lipstik seperti biasa. Setelah itu, gigit selembar tisu dengan kedua belah bibir agar sebagian lipstik menempel di tisu. Kemudian, ulangi tahap yang sama, tak perlu khawatir kurang merah karena bibirmu sudah memiliki warna dasar merah dari lipstik pertama.
Mudah bukan? Selamat mencoba!
Hanya dengan Selembar Tisu, Kecantikanmu Bisa Bertambah loh! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top