Wednesday, November 23, 2016

Hobi Memasak? Dari Memasak Kamu Bisa dapat Penghasilan Tambahan loh!

Memasak memang susah-susah gampang, terkadang tergantung dari feeling dari yang memasak. Tak perlu menjadi koki atau juru masak yang handal, asal kreatif dan senang memasak dan terus mencoba, maka kamu bisa menjadi orang yang pandai dalam hal memasak.

Memasak kini tak melulu wanita, sekarang juga banyak para lelaki yang suka memasak. Jika kamu hobi memasak, jangan sia-siakan hobimu ini hanya untuk dirimu saja. Kamu bisa menyalurkan hobimu ini dan kamu bisa menghasilkan tambahan penghasilan dari sini. Tak percaya? Ini buktinya:
Memasak / Gambar via cooksmarts.com
Dari memasak kamu bisa dapatkan penghasilan tambahan seperti ini:
  1. Menerima Pra Pesanan

    Untuk makanan pra pesanan kamu lebih terhindar dari kerugian karena kamu hanya membuat sesuai pesanan saja, seperti kue, rendang, atau makanan lainnya. Karena dibuat sesuai pesanan, jangan lupa memberikan tester terlebih dahulu ketika promosi agar oang-orang percaya masakanmu enak.
  2. Bisnis Katering

    Hampir sama dengan makanan pra pesanan, bedanya katering biasanya berupa makanan yang siap santap. Awal bisnis kamu bisa menerima pesanan dari tetangga sekitar atau teman-teman, bisa juga katering untuk bekal sekolah atau nasi kotak untuk kantor. Semakin lama jika kualitas dan rasa dari masakanmu tetap terjaga baik, maka orderan besar pun bukan hal yang tak mungkin kamu dapat.
  3. Membuat Vlog

    Saat ini vlog sedang ramai diperbincangkan dan banyak muda-mudi yang kini membuat vlog. Tak perlu cemas dengan penampilan, yang terpenting kamu konsisten dalam menambahkan video tentang memasak di akun YouTube milikmu agar orang-orang makin lama makin tahu channel mu.
  4. Menulis Seputar Dunia Memasak

    Kalau kamu tidak suka membuat video, kamu bisa juga menuliskannya. Banyak majalah atau koran yang berhubungan dengan dunia memasak, kamu bisa mengirimkan tulisanmu ke sana. Tentunya kamu akan mendapatkan honor. Apalagi jika kamu berhasil menerbitkan bukumu sendiri.
Jadi, hobi memasak jangan hanya dipendam saja ya, salurkan dan kamu akan mendapatkan uang!
Hobi Memasak? Dari Memasak Kamu Bisa dapat Penghasilan Tambahan loh! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top