Monday, November 21, 2016

Inilah Arti Mimpi Bencana Alam saat Tidur!

Mimpi terjadi ketika seseorang tidur, meskipun mimpi itu kita alami sendiri, namun kita tidak dapat mengendalikannya. Mimpi biasanya terjadi ketika tidur di malam hari, tapi tak menutup kemungkinan juga ketika tidur di siang hari kita bisa bermimpi.

Mimpi biasanya datang ketika kita sedang lelah, lalu kemudian tidur. Atau bisa juga datang ketika kita terlalu banyak membayangkan atau berimajinasi. Mimpi yang sepertinya pernah dialami oleh semua orang seperti mimpi dikejar ular atau gigi yang copot. Tapi pernahkah kamu bermimpi mengenai bencana alam? Apakah artinya?
Ilustrasi mimpi buruk / gambar via eatthis.com
Inilah arti mimpi bencana alam:
  1. Terlalu Stres dengan Masalah Kehidupan

    Jika pernah bermimpi bencana alam seperti hujan badai, gempa bumi, itu menandakan perasaan sedang kalang kabut. Tidak memiliki arah dan tujuan dalam hidup. Cara mengatasinya adalah dengan menenangkan diri dan memperkuat pegangan hidup supaya bisa mengontrol kehidupan dan diri sendiri.
  2. Ingin Menjadi Perfeksionis

    Jika kamu selalu ingin tampil sempurna tapi tak bisa mencapainya, itu juga dapat menyebabkan kamu mendapatkan mimpi bencana alam. Ini membuatmu gelisah, gundah, dan pikiran terbebani sehingga hidup tidak tenang. Tampillah apa adanya dan fleksibel akan membuat hidupmu lebih berwarna.
  3. Sulit Menerima Perubahan Hidup

    Mengalami masa yang sulit dalam hidup seperti mengalami hidup yang berubah total, dapat membuatmu kaget dan syok dengan keadaan. Kamu belum bisa menerima keadaan seperti itu. Mimpi yang biasa kamu alami seperti gunung meletus, yang artinya kamu sedang menahan emosi dan tentunya dapat meledak kapanpun.
Mimpi merupakan bunga tidur, semua itu ada hikmah dan pertanda sendiri bagi yang mengalaminya.
Inilah Arti Mimpi Bencana Alam saat Tidur! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top