Monday, November 21, 2016

Inilah 7 Game Android yang Paling Susah Ditamatkan

Bermain game adalah hal yang menyenangkan dan tentu saja dapat menghilangkan stres. Tapi jika game justru membuat stres? Masih mau memainkannya?

Seperti game di android ini, memang tampilannya terlihat biasa saja dan sederhana, tapi jika kamu memainkannya bisa saja stres karena tidak kunjung tamat. Jika kamu tertarik bermain game dan tingkat kesabaranmu tinggi, coba tamatkan beberapa game ini.

Inilah game android yang paling susah ditamatkan:
  1. Flappy Bird

    Flappy Bird / Gambar via dagameboyz.com
    Game ini sempat booming beberapa tahun yang lalu. Sederhana saja, kita hanya perlu melewati pipa-pipa yang ada, dan berusaha agar burung tidak menyentuh pipa dengan cara men-tap layar android. Game ini tidak memiliki garis finish, jadi yang paling banyak skornya lah yang menang.
  2. VVVVV

    VVVVV / Gambar via vvvvvv.en.softonic.com
    Game ini mengharuskan kamu untuk sabar. Cara bermainnya yaitu melewati sebuah ruangan, namun ruangan yang kamu lewati akan bergerak dan berubah yang pastinya akan sangat menguji kesabaranmu. Memang permainan ini rumit, oleh karenanya susah untuk ditamatkan.
  3. The Impossible Games

    The Impossible Games / Gambar via sis.mob.org
    Inti dari game ini adalah bermain puzzle. Tapi, bermain puzzle ini begitu susah. Kamu harus menyelesaikan puzzle hingga menjadi susunan yang sempurna, tapi susunannya begitu rumit untuk setiap tingkatannya.
  4. Bloody Games

    Game yang satu ini juga sangat menguji kesabaran. Cara bermainnya yaitu dengan adu cepat bahkan dapat membuat jari tanganmu kapalan. Yang terpenting kamu tidak melewati batas waktu yang telah ditentukan.
    Bloody Games / Gambar via play.google.com
    Ketika hampir selesai, kesabaranmu kembali diuji karena akan ada ilmuwan berotak besar yang muncul dan mengejekmu. Ia akan berkata bahwa kamu hanya menggunakan sedikit otakmu. Halaman selanjutnya
Inilah 7 Game Android yang Paling Susah Ditamatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top