Monday, November 28, 2016

Inilah Tips Gunakan Android untuk menjadi Mata-mata!

Sering menonton film action dan film tentang detektif? Pasti kita tertarik dengan aksi keren mereka memata-matai musuh bukan? Memang, aksi mereka dalam film sangat keren, terlebih dengan peralatan dan teknologi canggih yang digunakan dalam memata-matai lawan.

Sebenarnya, kita sendiri juga bisa loh menjadi mata-mata. Berbekal gadget android yang kita miliki, kita dapat membuat diri kita menjadi mata-mata seperti dalam film-film action tersebut.

Menjadi mata-mata tidak hanya sekedar menyadap atau mengintai saja. Tapi yang terpenting, kita tidak disadap oleh orang lain. Penasaran bagaimana caranya?

Inilah tips gunakan android untuk menjadi mata-mata:
  1. AirDroid

    AirDroid / Gambar via tech21century.com
    AirDroid digunakan untuk mengintai kegiatan target. Kamu bisa memantau chat yang targetmu lakukan, melihat koleksi foto, mengambil screenshot, melihat lokasi, serta mengambil foto tanpa diketahui target.

    Jika tertarik, kamu bisa dapatkan di sini
  2. SpyVisio

    SpyVisio / Gambar via apkpure.com
    Jika ingin memata-matai target dengan memantaunya, kamu bisa gunakan SpyVisio. Aplikasi ini akan mengubah android mu menjadi CCTV. Jadi, kamu bisa memantau targetmu secara real time selama aplikasi ini digunakan.

    Tak hanya itu, aplikasi akan mengirimimu notifikasi berupa sms jika target berpindah tempat atau terlihat mencurigakan. Kamu bisa dapatkan di sini.
  3. Telegram

    Telegram / Gambar via portaldepaulinia.com.br
    Jika kamu ingin membicarakan rahasia dengan rekanmu, lebih baik gunakanlah aplikasi Telegram. Telegram dapat mengenkripsi data percakapanmu dengan menggunakan metode enkripsi end-to-end yang menjamin pesanmu hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima saja.

    Kamu bisa dapatkan di sini
  4. Orweb Browser
    Orweb Browser / Gambar via getandroidstuff.com

    Orweb Browser merupakan Tor (The Onion Router) Browser untuk android yang dapat mengenkripsi datamu, jadi jika ada yang menyadap, mereka tidak akan tahu apa situs dan password milikmu saat sedang browsing. Ini juga dapat membuat history browsing dan IP tidak terbaca oleh mata-mata. Supaya aman, gunakan browser ini untuk membuka email atau data penting.

    Kamu bisa dapatkan di sini
Siap jadi mata-mata dengan aplikasi keren tersebut? Tapi ingat, ini hanya untuk digunakan hal baik, jangan disalahgunakan ya!
Inilah Tips Gunakan Android untuk menjadi Mata-mata! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top