Sunday, November 27, 2016

Jomblo? Tenang, karena Jomblo itu Bikin Sehat!

Sering kamu diejek teman atau saudara karena jomblo? Mungkin sebagian dari kamu risih dengan sebutan jomblo yang disematkan padamu. Jadinya kamu ngebet ingin punya pasangan agar status jomblo itu sudah tidak melekat lagi di tubuhmu.

Namun ternyata, menjadi jomblo tak selamanya menyedihkan. Buktinya, mereka yang berpacaran bisa saja stres, tapi si jomblo fine fine aja. Jomblo juga terbukti membuat tubuh lebih sehat loh! Nggak percaya? Ini buktinya!
Nggak usah khawatir jomblo / Gambar via techli.com
Inilah bukti kalau jomblo itu bikin kamu sehat:
  1. Bebas Main dengan Siapa Saja

    Orang yang bebas melakukan apa yang ia sukai dan berkumpul dengan orang yang disenangi akan menjadikan sehat jiwa dan raganya. Ini yang terjadi pada si jomblo. Mereka bebas melakukan hobinya, bebas berkumpul dengan teman manapun tanpa ada larangan dari pasangan.
  2. Nggak Makan Ati

    Biasanya yang udah punya pasangan sering juga makan ati. Dikit-dikit marah, dikit-dikit nggak cocok, atau bosan juga bisa bikin makan ati. Makan ati bikin nggak sehat loh! Makanya beruntung si jomblo ini yang nggak punya pasangan, nggak sering makan ati.
  3. Tidur Lebih Nyenyak

    Nggak perlu nunggui chat selamat tidur, nggak perlu mikiran pasangan sebelum tidur, dan nggak perlu minta maaf di pagi hari kalo ternyata kita ketiduran dan si doi ngambek. Tidur yang nyenyak dapat membuat kesehatanmu lebih berkualitas, percayalah!
  4. Lebih Terawat

    Si jomblo yang merasa dirinya nggak laku akan melakukan perawatan pada tubuhnya, mulai dari perawatan supaya kulitnya terlihat bagus, olahraga supaya berat badan terjaga, dan hal lainnya. Meskipun nantinya ia belum juga menemukan pasangan, setidaknya ia mendapatkan tubuh yang terawat.
  5. Anti Stres

    Jomblo bikin kamu stres? Itu salah pikiranmu sendiri. Kalau kamu jomblo, justru kamu bisa lebih terbebas dari stres. Kamu tak perlu meluangkan waktu untuk si doi kalau memang kamu nggak lagi ingin sama doi, kamu bebas memilih teman dan berteman dengan siapapun, pokoknya kamu lebih bebas dan terhindar dari stres.
Jadi jomblo? So what? Nikmati masa mudamu, jika sudah saatnya kamu menemukan pasangan hidupmu, mampu menikah, maka menikahlah. Jangan lama-lama menjomblonya.
Jomblo? Tenang, karena Jomblo itu Bikin Sehat! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top