Sunday, November 13, 2016

Kasihan, Wanita ini Rayakan Ulang Tahunnya di Tanggal yang Salah Selama 50 Tahun!

Ulang tahun merupakan momen spesial bagi sebagian orang. Momen bertambahnya usia menjadi orang-orang antusias menyambutnya. Berbagai acara, perayaan, kado, dipersiapkan dengan baik. Mulai dari acara sederhana yang hanya melibatkan keluarga saja, hingga acara yang mewah sampai mengundang banyak orang.

Ulang tahun diperingati sebagai rasa syukur orang tersebut atas bertambahnya usia. Tapi ternyata, momen ulang tahun yang dialami oleh wanita ini benar-benar mengejutkan. Betapa tidak, selama 50 tahun ia merayakan ulang tahun di tanggal yang salah.
Sandra Blackman / Gambar via real-fix.com
Dialah Sandra Blackman, yang mengira tanggal lahirnya adalah tanggal 10 November. Namun setelah ia melihat akta kelahirannya, ternyata yang tertera justru 11 November. Hal ini semakin membingungkan ketika ia melihat ijazah sekolahnya yang menulis tanggal lahirnya adalah 12 November.

Berapa sebenarnya tanggal lahir Sandra Blackman?

Sandra tak ambil pusing mengenai masalah tersebut. Ia justru senang dan berencana untuk menggelar acara perayaan ulang tahun selama tiga hari berturut-turut. Baginya, seorang ratu saja dapat mengadakan ulang tahun selama dua hari berturut-turut, kenapa ia tidak?

Anehnya, tak hanya Sandra yang bingung karena pencatatan tanggal ulang tahun yang berbeda-beda, ibunya pun selama 16 tahun juga merayakan ulang tahun di tanggal yang salah. Neneknya pun memiliki anak yang sering kebingungan mengenai tanggal lahir.

Sebelumnya Sandra memang tak pernah melihat akta kelahirannya, karena ia juga tidak membuat paspor dan surat ijin mengemudi. Baru ketika ia tak sengaja melihat salinan akta kelahirannya dan sadar bahwa selama ini ia merayakan ulang tahun di tanggal yang salah.

Kesalahannya ini tak hanya berdampak pada ulang tahunnya, tapi yang lebih penting adalah dokumen-dokumen penting lain termasuk rekening bank dan akta kelahiran anaknya. Ia takut jika dituduh melakukan penipuan dokumen dan tentu saja jika mengubah segalanya akan memakan biaya yang tak sedikit.

Wah, ada-ada saja ya readers? Dan berapakah tanggal lahirnya yang asli? Semua masih misteri, jika ada mesin waktu mungkin Sandra akan kembali ke masa lalu untuk memastikan tanggal lahirnya, hehehe.
Kasihan, Wanita ini Rayakan Ulang Tahunnya di Tanggal yang Salah Selama 50 Tahun! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top