Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Sunday, November 6, 2016

Lanjutan Artikel 5 Tempat Wisata di Papua Selain Raja Ampat

Postingan ini merupakan lanjutan dari artikel tentang 5 tempat wisata eksotis di Papua, selain Raja Ampat

4. Air Terjun Wafsarak

Ingin merasakan memiliki air terjun pribadi? Datang saja ke air terjun Wafsarak. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan selama 2 jam dari kota Biak. Memang tak terlalu tinggi, hanya 10 meter ketinggiannya, namun kondisinya yang masih sepi menjadikan air terjun ini sangat nyaman dinikmati.
Air terjun Wafsarak / Gambar via indonesia-tourism.com
Air yang jatuh ke kolam pun berwarna hijau kebiru-biruan. Wisatawan bebas melakukan apapun, mulai dari piknik hingga berenang, asalkan tetap menjaga kealamian air terjuan dan tidak merusak lingkungannya. Untuk menikmati air terjun yang serasa miliki pribadi ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000 saja loh!

5. Pantai Bosnik

Tak hanya Lombok, Papua juga memiliki banyak pantai yang indah. Salah satu pantai yang indah di papua adalah Pantai Bosnik. Pantai Bosnik terletak di desa Woniki, sekitar 15 km dari kota Biak Timur.
Pantai Bosnik / Gambar via khatulistiwa.co.id
Air pantainya sangat jernih, ditambah lagi pasir putih dan jajaran pohon kelapa di sepanjang pantai. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari diving, snorkling, piknik, bermain voli, atau hanya minum es kelapa muda di pinggirnya. Untuk bisa menikmatinya, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000 - Rp 50.000 saja.
Semakin turunnya harga bahan bakar minyak di Papua tentu akan mempermudah transportasi di sana. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo explore Papua!
 
Atas