Monday, November 14, 2016

Lanjutan Artikel Pelajaran Berharga yang Bisa Diambil Dari 5 Blogger Berpenghasilan Milyaran

4. Timothy Sykes

Timothy Sykes, adalah seorang blogger berpenghasilan USD 180 ribu. Tak hanya blogger, Sykes ternyata juga seorang pebisnis dan pemain saham. Ia sangat mahir dalam hal pasar modal dan saham. Oleh karena itu, blognya berisi tentang dua hal tersebut. Tentu saja mereka yang tertarik di bidang saham dan pasar modal senang berkunjung ke blog Sykes.
Timothy Sykes / Gambar via techli.com
Yang dapat kita ambil pelajaran dari Sykes adalah cari kemampuan terbesar dalam diri. Dengan mengetahui kemampuan dalam diri kita, kita bisa tuliskan semua ke dalam blog dan soal siapa yang membutuhkan, waktu yang akan menjawabnya.

5. Michael Arrington

Michael Arrington memiliki blog dengan teman teknologi. Uniknya, latar belakangnya adalah ekonomi, bukan teknologi. Namun, ia mendedikasikan hidupnya hanya untuk membangun blognya tersebut dan mengisinya dengan konten teknologi.

Saking semangatnya ia membangun blog tersebut, per hari ia dapat menulis beberapa artikel hingga kelelahan dan tertidur di papan ketiknya. Ketika bangun, ia kembali mengetik dan mengalami kelelahan lagi hingga tertidur seperti sebelumnya. Namun, kerja kerasnya itu membuahnya hasil karena sekarang penghasilannya bisa mencapai USD 500 hingga USD 800 per bulan.
Michael Arrington / Gambar via search.live.com
Pelajaran yang kita dapatkan adalah, dedikasi dan konsistensi itu sangatlah penting. Membangun sebuah start up harus dilakukan dengan sepenuh hati, jangan malas-malasan. Benar peribahasa yang mengatakan "bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian."

Pelajaran yang dapat kita ambil ini bukan hanya untuk para blogger, tapi juga untuk semua orang di berbagai bidang. Dengan ketekunan dan semangat yang tinggi, kita dapat menggapai kesuksesan di bidang yang kita lakukan masing-masing.
Lanjutan Artikel Pelajaran Berharga yang Bisa Diambil Dari 5 Blogger Berpenghasilan Milyaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top