Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Tuesday, November 1, 2016

Lanjutan dari Artikel 7 Penderitaan yang Dialami Orang Kidal

Artikel ini merupakan lanjutan dari postingan tentang 7 penderitaan yang hanya dirasakan oleh orang-orang kidal.

4. Tangan Kotor karena Menulis
Tangan Kotor karena menulis / Gambar via veckorevyn.com 

Kalau kamu menulis pakai tinta yang susah kering, percayalah kalau tanganmu nantinya bakal kotor karena setiap kamu menulis, tanganmu akan menyapu tulisan itu. Alhasil, tulisanmu malah nggak jadi dan tanganmu kotor.

5. Menyesuaikan Gaya Menulis
Menyesuaikan gaya menulis / Gambar via lavozdegalicia.es

Orang kidal memiliki cara menulis tersendiri agar tulisan tidak terkena tangan. Jadilah kamu menciptakan gaya-gaya menulismu sendiri, yang menulis dari atas, dari bawah, miringin kertas, dan gaya lain supaya tulisanmu aman dari goresan.

6. Nggak Leluasa Bermusik
Nggak leluasa bermusik / Gambar via playbuzz.com

Kalau kamu ingin main musik, biasanya kamu akan membuat gitarmu sendiri. Maksudnya, gitar yang biasa dijual adalah gitar normal, kalau kamu kidal kamu harus sesuaikan posisi senar gitarmu dengan tanganmu agar mudah memainkannya.

7. Menderita ketika Main Game
Main game / Gambat via benheck.com

Meski menyenangkan, maen game bagi orang kidal justru tantangan sulit. Betapa tidak, konsol game biasa ada di bagian kanan, bagi orang normal mudah saja, tapi bagi orang kidal ini sulit.


Meski sulit, tapi orang kidal dapat beradaptasi dengan keadaan sekitarnya. Bahkan, beberapa dari mereka mencoba menggunakan tangan kanannya. Buktinya kamu yang kidal juga bisa kan naik motor yang gasnya di kanan? Ini menunjukkan bahwa kamu lebih hebat karena kamu bisa menggunakan kedua tanganmu.
 
Atas