Saturday, November 12, 2016

Mengejutkan! Seorang Manusia Tidur Seperti Mayat, Ternyata adalah

Sudah bukan hal yang menghebohkan jika di jalanan Indonesia terdapat orang gila. Memang beberapa telah ditertibkan, namun masih juga ada yang berkeliaran. Meski tidak menimbulkan keributan, namun tingkah mereka yang terkadang membuat hati terenyuh.

Mereka kerap kali makan makanan sisa, tidak mengenakan pakaian atau hanya menutupi bagian tubuh tertentu saja, tidur di teras toko tanpa alas apapun, atau berjalan di bawah teriknya matahari. Sungguh sebuah pemandangan yang kasihan mengingat Indonesia adalah negara kaya namun masih ada penduduknya yang dibiarkan seperti ini. Meski mereka orang gila, namun mereka juga pantas hidup dengan baik.
Orang gila yang tidur di sawah / Gambar via suara.com

Inilah orang yang tidur di sawah dan dikira mayat

Berbicara mengenai orang gila, tingkah mereka terkadang membuat kehebohan bagi banyak orang. Seperti tingkah orang gila ini yang membuat orang kaget karena mengira orang gila tersebut adalah mayat.

Warga menemukan orang yang tergeletak di sawah, meringkuk seperti mayat. Warga yang kaget langsung melaporkan ke polisi dan mendengar kejadian tersebut, polisi langsung menindak lanjutinya. Sebelumnya, akun Facebook milik Hendro Wiyono telah membagikan foto orang gila tersebut.

Ketika polisi tiba di lokasi, orang yang hanya mengenakan celana pendek tersebut langsung bangun. Polisi dan warga yang menyaksikan kaget melihatnya. Ternyata, orang gila tersebut bukannya meninggal tapi ia hanya tidur di sawah.

Menggelikan namun juga kasihan melihat kondisi orang gila tersebut, seolah ia tidak merasakan dingin dan basah tidur di sawah.

Readers, orang gila bukanlah orang jahat, jadi kita jangan mengganggu mereka ya!

Mengejutkan! Seorang Manusia Tidur Seperti Mayat, Ternyata adalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top