Monday, November 28, 2016

Ngeri! Celana ini Berdiri Sendiri! Apakah Ulah Hantu?

Di dunia ini, setiap negara terbagi-terbagi menjadi banyak bagian. Dalam pembagian iklim matahari pun, setiap daerah di bumi dibagi ke dalam iklim tropis, sub tropis, sedang, dan dingin. Setiap iklim pun memiliki musim sendiri-sendiri.

Kita di Indonesia beriklim tropis dengan musim hujan dan kemarau saja. Seringkali ketika musim hujan kita mengeluh karena cucian tak kunjung kering, terutama baju dan celana berbahan tebal. Beda iklim, beda pula masalahnya.
Sepertinya ada yang sedang memperhatikan jalanan / Gambar via collegehumor.com
Jika di Indonesia kita bermasalah dengan musim hujan perihal pakaian, tapi di iklim sub tropis yang memiliki empat musim, yaitu musim panas, musim dingin, musim semi, dan musim gugur, memiliki masalah yang berbeda. Di musim dingin, mereka akan merasakan suhu yang sangat dingin, bahkan belakangan negara bermusim dingin mengalami suhu ekstrem.

Bagaimana cara celana ini berdiri sendiri?

Di kala suhu dingin yang ekstrem beberapa waktu lalu, ada kejadian unik atau justru horor bagi sebagian orang. Ini terjadi di Minnesota, Amerika Serikat.

Kala itu, musim dingin di Minnesota sedang ganas-ganasnya. Suhu di luar rumah hampir membekukan tubuh. Namun, badai ganas ini tak menyurutkan hati Tom Grotting untuk bersenang-senang. Bukan dengan bermain ice skeating atau bermain dengan salju, tapi justru dengan hal unik yang lain.

Tom sengaja membekukan celana jeans nya lalu menjemurnya di tengah cuaca dingin. Bukannya kering, celana itu justru semakin membeku. Ia membentuk celana itu seolah sedang dipakai dan dalam posisi seolah berjalan. Siapapun yang melihatnya tentu akan terheran-heran.

Benar saja, setiap ada yang lewat pasti akan merasa aneh dengan hal tersebut. Bahkan ada yang mengira hantu!

Namun lama kelamaan, orang-orang justru terhibur dengan ulah Tom ini. Beberapa mengikuti Tom untuk membuat celana berdiri itu. Malah kini menjadi ajang lucu-lucuan di tengah musim dingin.

Wah, ada-ada saja Tom Grotting ini ya!
Ngeri! Celana ini Berdiri Sendiri! Apakah Ulah Hantu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top