Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Tuesday, November 1, 2016

Ngeri! Disini Pangkas Rambut Pakai Kapak dan Palu, Berani Coba?

Mengganti-ganti gaya rambut sudah hal biasa bagi masyarakat di perkotaan. Tinggal pilih model rambut seperti apa yang ingin ia coba dan tinggal datang saja ke salon. Meskipun tak semua orang senang berganti-ganti gaya rambut, tapi setidaknya mereka memangkas rambutnya untuk penampilan yang lebih rapi.

Memangkas rambut biasanya menggunakan gunting dan sisir, terkadang juga menggunakan clipper rambut untuk cukur. Tapi, ada satu tempat cukur rambut yang tidak menggunakan alat-alat cukur pada umumnya, melainkan menggunakan kapak dan palu!
Potong rambut dengan kapak dan palu / gambar via youtube nori wahyu

Ngeri, di tempat ini rambut akan dicukur dengan kapak dan palu!

Tersebar sebuah video dimana seorang pemangkas rambut tengah memangkas rambut kliennya. Namun, alat yang digunakan bukanlah gunting dan sisir, melainkan kapak dan palu. Kapak tersebut dipukul-pukul dengan palu untuk membuat rambut terpotong.

Memang tidak ada keterangan jelas, tapi diduga video ini diambil di sebuah tempat pangkas rambut di Tiongkok. Tentu saja kapak dan palu ini sangat berbahaya, bayangkan saja jika kepala klien goyang sedikit, pasti akan terluka karena kapak tersebut.

Untung saja, sang pemangkas rambut sepertinya terlatih. Rambut klien berhasil dipangkas dengan rapi tanpa terluka. Selain itu, klien tampak puas dengan ekspresi wajah yang ia tunjukkan.

Hmm, sangat berbahaya memang, kalau tidak memiliki keahlian sebaiknya jangan lakukan ini ya! Berikut videonya:


 
Atas