Friday, November 18, 2016

Para Selebriti Dunia Rela Antre Berkunjung ke Rumah Anak Kecil ini, Siapa dia?

Setiap orang boleh memiliki hobi. Malah seringkali, orang memiliki hobi yang aneh. Terkadang juga, hobi itu menghabiskan banyak uang, untuk membeli, merawat, apalagi jika hobinya pada barang-barang limited edition, pasti lebih mahal lagi.

Belakangan ini, YouTube tengah dihebohkan dengan video seorang anak yang hobi mengoleksi sepatu sneaker. Tak tanggung-tanggung, koleksinya kebanyakan yang limited edition. Saking menghebohkannya, sampai-sampai selebriti kelas dunia rela antre dan harus membuat jadwal jika ingin berkunjung ke rumahnya di Dubai. Siapa dia?
Rashed Belhasa bersama para selebriti dunia / Gambar via carbonated.tv

Selebriti pun rela antre untuk datang ke rumahnya

Dia adalah Rashed Belhasa, atau yang biasa dikenal dengan Money kicks. Rashed adalah anak berusia 14 tahun dari konglomerat konstruksi asal Dubai, Saif Ahmed Belhasa. Rashed banyak kedatangan selebriti asal dunia hanya untuk membahas tentang sneakers, katanya sih bukan dia yang mau, tapi para selebriti itu yang memang ingin datang ke rumahnya.

Beberapa selebriti yang pernah datang ke rumahnya adalah Mesut Ozil, Wis Khalifa, Tyga, Silento, DJ Steve Aoki, Jackie Chan, Paris Hilton, dan masih banyak lagi. Kedatangan utama mereka ya membahas mengenai sneakers. Bahkan, Rashed membuat akun YouTube hanya untuk membahas mengenai sneakers-sneakers miliknya.

Selain kaya, Rashed juga terkenal baik hati. Ia beberapa kali mengadakan give away untuk subscribernya yang beruntung. Bahkan, ia pernah membagikan iPhone 6s untuk subscribernya yang beruntung.

Money Kicks memiliki hewan peliharaan yang kebanyakan adalah hewan buas, seperti harimau, macan, jaguar, ular, jerapah, monyet, dan masih banyak lagi. Di rumah mewahnya pun terdapat kebun binatang sendiri untuk menampung hewan-hewan peliharaannya. Ternyata, para selebriti pun tertarik untuk bermain dengan hewan peliharaan Money kicks.

Selain Ozil, Money Kicks juga penggemar Messi loh! Ia dan Messi bahkan pernah bermain sepak bola di rumahnya.

Namanya penggila sneakers, sekali belanja Rashed bisa membeli 5 pasang sepatu sekaligus. Harganya pun tak tanggung-tanggung, dalam sekali belanja ini dia bisa menghabiskan uang hingga ratusan juta. Yang ia beli pun sepatu limited edition, tak heran jika banyak selebriti yang tertarik untuk datang ke rumahnya sekedar membicarakan sepatu.

Kehidupan anak 14 tahun ini bisa dibilang beruntung. Karena di usianya yang masih 14 tahun, ia sudah dapat bertemu para selebriti terkenal, dan yang lebih keren para selebriti ini datang ke rumahnya! Selain itu, ia juga dapat hidup dengan kemewahan karena orang tuanya yang super kaya.

Penasaran? Berikut videonya


Para Selebriti Dunia Rela Antre Berkunjung ke Rumah Anak Kecil ini, Siapa dia? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top