Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Saturday, November 12, 2016

Pikirkan Matang-matang jika ingin Menikahi Wanita yang Gemar Melakukan Hal ini

Menikah itu bukanlah perkara cinta atau tidak. Menikahi seorang wanita jangan hanya karena ia cantik, pandai, jago masak, atau wanita karir yang serba bisa. Menikah juga bukan hanya untuk waktu yang sebentar, melainkan untuk wantu yang lama, bahkan menikah bisa membawamu ke surga atau neraka.

Bukan karena sudah kenal lama dan tahu kriteria masing-masing lantas menikah begitu saja, tapi kamu juga harus perhatikan apa yang sering dilakukan oleh wanita tersebut. Jika kamu ingin menikahi wanita, pikirkan lagi matang-matang, apalagi jika wanita tersebut gemar melakukan hal-hal ini.
Pikirkan matang-matang sebelum menikah / Gambar via 1wallpaperhd.com
Pikirkan matang-matang jika ingin menikahi wanita yang gemar melakukan hal ini:
  1. Gemar Pamer Aurat

    Jangan menikahi wanita yang gemar mengumbar aurat, pakai pakaian ketat dan suka pasang foto di sosial media. Jika dia ingin dan mau bertaubat, boleh saja dinikahi, jika tidak lebih baik cari wanita lain saja.

    Memangnya sebagai suami, kamu mau hak yang seharusnya hanya kamu yang bisa menikmati malah bisa dinikmati oleh orang lain? Untuk wanita yang berjilbab saja belum tentu benar-benar berjilbab. Di kehidupan sehari-hari ia berjilbab, tapi di sosial media masih mengumbar aurat. Astagfirullah.
  2. Gemar Bertengkar

    Wanita yang gemar bertengkar dan menciptakan permusuhan dengan orang lain, apalagi hanya karena masalah sepele, lebih baik jangan dijadikan istri. Tak terbayang nanti ketika berumah tangga, akan seramai apa kehidupan rumah tangga jika sering ada pertengkaran di dalam rumah.
  3. Gemar Boros

    Orang yang boros pasti hobi berbelanja, tapi orang yang hobi berbelanja belum tentu boros. Orang dikatakan boros apabila ia membeli barang yang belum tentu diperlukan dan barang itu tidak benar-benar penting. Misalnya ada wanita yang setiap minggu berbelanja dan tak pernah sekalipun berbelanja tanpa membeli apa-apa.

    Sepatu yang ia miliki sudah mencapai 50 pasang yang bahkan setiap hari bisa ganti siang dan malam. Tas kerja 12, tas hang out 20, baju untuk jalan-jalan 70, baju untuk santai 30, dan masih banyak barang yang dirasa kurang perlu tapi tetap dibeli. Hati-hati saja dengan wanita seperti ini, biasanya mereka penuh tuntutan.
  4. Gemar Berhutang

    Hutang adalah hal yang mudah dilakukan tapi membahayakan. Hutang jika dilakukan di bank menimbulkan riba, ini yang paling berbahaya. Perhatikan untuk apa ia berhutang, jika hutang digunakan untuk konsumtif, sebaiknya jauhi wanita ini. Sekalipun harta kita banyak, tapi jika kita sudah berurusan dengan orang yang gemar berhutang, hal ini tetap membahayakan diri.
  5. Gemar Berbohong

    Bagi orang yang jarang berbohong, sulit rasanya untuk mengeluarkan hal yang tidak jujur. Jika sudah terlanjur, biasanya ia akan berkata jujur di kemudian hari atau paling tidak ia akan menyesal. Tapi bagi orang yang gemar berbohong, mudah saja mengatakan kebohongan.

    Mereka dengan mudah memutarbalikkan fakta, berkata dusta, bahkan terhadap suaminya nanti ia akan mudah berkata bohong. Orang yang pandai berbohong ini juga berbahaya dan pikirkan lagi ketika mendekati wanita berkarakter ini.
Bukannya bermaksud antipati dengan wanita yang gemar melakukan hal-hal tersebut, tapi kita seharusnya dapat waspada introspeksi diri lagi.
 
Atas