Wednesday, November 2, 2016

Sakit Hati Dianggap Miskin, Lelaki ini Hancurkan 15 iPhone Miliknya di Depan Toko!

Memiliki smartpone sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Smartphone atau handphone yang dulu hanya sebagai barang tersier, kini naik menjadi bahan sekunder.

Smartphone sendiri banyak macam, merk, dan tipenya. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Dan yang masih menduduki smartphone harga mahal adalah Apple, dengan ikon khas buah apel yang sudah digigit ini.

Bagi orang yang punya banyak uang, membeli smartphone Apple tak akan jadi masalah. Tapi bagi yang belum cukup uang, smartphone Apple termasuk barang mewah dan tentunya akan dijaga baik-baik.
Merusak iPhone setelah dibeli / Gambar via YouTube jongdengte

Lelaki ini hancurkan 15 iPhone miliknya di depan toko karena kesal dianggap miskin!

Ada sebuah video yang sedang viral di internet, dimana dalam video itu memperlihatkan seorang lelaki di toko Apple sedang melihat-lihat produk. Ia memilih beberapa Apple, namun bukannya dilayani dengan baik malah pelayan toko bertanya apakah lelaki itu memiliki uang atau tidak untuk membeli Apple. Mendengar pertanyaan sang pelayan toko, lelaki itu jadi sakit hati.

Hari berikutnya, lelaki ini datang lagi ke toko tersebut. Karena kejadian di hari sebelumnya, ia kesal dan kemudian membeli 15 iPhone 7 langsung di toko tersebut. Yang menjadi heboh bukan karena lelaki ini membeli 15 iPhone, melainkan setelah membeli ia menghancurkan semua iPhone yang dibelinya di depan sang pelayan langsung!

Tindakan arogan ini ia lakukan lantaran kesal dengan pelayanan di toko tersebut. Tak hanya iPhone yang dihancurkan, tapi komputer serta etalase toko juga dihancurkan. Memang lelaki ini tak mengamuk, ia masih terlihat santai tapi tindakannya cukup anarki.

Tak puas dengan isi toko, ia kemudian menghancurkan bagian luar toko dengan memecahkan kaca toko yang terdapat logo Apple di sana. Setelah puas menghancurkan toko, ia langsung pergi naik mobil dengan santainya.

Banyak netizen yang menyayangkan tindakan lelaki ini. Sebagian besar merasa sayang ia menghancurkan iPhone seolah uang mudah dicetak olehnya.

Sebagian lagi berkomentar, "Cara si pelayan toko memperlakukan orang yang baru ditemui memang sedikit mengganggu, kalau aku tidak bisa membeli barangmu tak mungkin aku datang ke tokomu. Aku sebenarnya tak suka melihat bagian dimana lelaki itu menghancurkan iPhone yang baru ia beli. Ia bisa saja memberi setiap iPhone itu pada orang-orang yang datang ke toko sebagai hadiah, mungkin akan lebih bisa menyampaikan pesannya."

Bagaimana menurutmu readers? Inilah videonya:


Sakit Hati Dianggap Miskin, Lelaki ini Hancurkan 15 iPhone Miliknya di Depan Toko! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top