Saturday, November 19, 2016

Sebelum Melamar Kekasih, Pastikan Kamu Ahli dalam Hal ini

Cowok sudah ditakdirkan untuk menjadi pemimpin, setidaknya mereka harus menjadi pemimpin rumah tangga kelak. Oleh karena itu, cowok dituntut untuk harus serba bisa dalam segala hal.

Tentunya sebelum melamar kekasih, kamu harus pastikan memiliki beberapa keahlian. Karena istri kita tentunya akan bergantung pada kita, bukan sebaliknya. Jadi, pastikan kamu ahli dulu dalam bidang ini sebelum melamar kekasih.
Menikah / Gambar via scottcountyclerk.com
Inilah keahlian yang harus kamu punya sebelum melamar kekasih:
  1. Mengemudi

    Ini yang terpenting, kamu nanti akan sering diminta oleh istri atau mertua kamu untuk mengantarkannya ke suatu tempat. Tak mungkin kan, kamu menolak dengan alasan tidak bisa mengemudi. Kamupun nantinya akan mengantar istri dan anakmu kemanapun, jadi harus bisa mengemudi dari sekarang.
  2. Mesin

    Tak perlu kuliah di jurusan mesin untuk dapat mengerti mesin. Cowok setidaknya harus mengerti sedikit tentang mesin. Atau minimal kamu bisa merawat dan memperbaiki kendaraanmu sendiri, seperti tap oli, memperbaiki mobil mogok, dan lainnya.
  3. Internet dan Gadget

    Era modern sekarang ini mengharuskan kamu untuk mengerti tentang internet dan gadget. Di masa depan nanti, penggunaannya akan semakin luas. Kamu tak mau kan jika nanti anakmu membohongimu hanya karena kamu tidak mengerti internet?
  4. Listrik

    Sama seperti mesin, kamu tak perlu kuliah di bidang listrik untuk bisa mengerti listrik. Setidaknya dari sekarang, mulailah mengutak-atik listrik, mengganti lampu, memperbaiki saklar, dan lainnya. Ini akan sangat berguna karena nantinya keluargamu akan mengandalkanmu dalam hal ini.
Jadi sebelum melamar, pastikan kamu punya keahlian ini ya!
Sebelum Melamar Kekasih, Pastikan Kamu Ahli dalam Hal ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top