Sunday, November 20, 2016

Stop! Jika tidak Ingin Disebut Wanita Penggoda, Jangan Lakukan ini!

Wanita adalah godaan terbesar di dunia ini. Pesona wanita terkadang mengalahkan harta dan segalanya. Inilah yang menyebabkan banyak para lelaki tergoda oleh wanita, meski ia sudah memiliki istri.

Dalam hadits riwayat Muslim No. 2742 disebutkan, "Waspadalah dengan dunia, begitu pula dengan godaan wanita. Karena cobaan yang menimpa Bani Israil pertama kalinya adalah karena godaan wanita."

Oleh karena itu, jika kita tidak ingin dicap atau menjadi wanita penggoda, jangan lakukan hal berikut ini:
  1. Bersuara Mendayu-dayu 

    Hebatnya godaan wanita, hanya dari suara yang dibuat merayu, mendayu dapat meruntuhkan iman para lelaki. Ini juga perlu diwaspadai ketika seorang wanita sedang berbicara di telepon. Baiknya, para wanita berbicara dengan baik dan tegas, tidak usah bertele-tele dan dibuat-buat.

    Dalam Al Qur'an surat Al Ahzab (33): 32, Allah Ta'ala berfirman, "...maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik."
  2. Memakai Parfum yang Baunya Menyengat

    Dalam hadits Abdurrazaq dalam Al Mushonnaf no. 8107 disebutkan, "Kalian, para perempuan keluar rumah dengan memakai wewangian sehingga para laki-laki mencium bau harum kalian?! Sesungguhnya hati laki-laki itu ditentukan oleh bau yang dicium oleh hidungnya. Keluarlah kalian dari rumah dengan tidak memakai wewangian."
    Memakai parfum dengan bau menyengat / Gambar via beautyhealthtips.in
    Hanya dari wangi saja, wanita dapat menggoda hati lelaki. Tidak usah berlebihan dalam memakai parfum, atau lebih baik tidak usah memakai. Jika memiliki masalah dengan bau badan, gunakan saja deodorant atau parfum bayi yang baunya lembut.
  3. Berjalan Berlenggok-lenggok dan Bersolek

    Wanita bersolek atau berdandan saja sudah menggoda lelaki, apalagi jika berjalan berlenggak-lenggok di hadapan mereka. Sungguh berdosa wanita yang seperti ini. Untuk apa melakukannya? Memikat hati lelaki?

    Allah Ta'ala berfirman, "Dan janganlah kalian (wanita muslimah) bersolek seperti bersoleknya orang-orang pada zaman jahiliyah pertama." (Al Qur'an Surat Al Ahzab ayat 33)
Ingatlah wahai wanita, jika sudah jodoh, tak usah digoda macam-macam maka lelaki itu akan tetap menjadi jodoh kita. Dan lelaki yang baik adalah lelaki yang tidak tergoda dengan hal semacam itu. Semoga kita menjadi muslimah yang baik dan bukan wanita penggoda.
Stop! Jika tidak Ingin Disebut Wanita Penggoda, Jangan Lakukan ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top