Sunday, November 6, 2016

Tips Atasi Setan yang Ada di Rumah

Setan ada dimanapun, di rumah yang ramai sekalipun. Memang itulah janji setan, mereka akan mengganggu manusia hingga manusia terjerumus ikut ke dalam lingkaran setan. Hasutannya terkadang membuat manusia bimbang.

Salah satu setan yang ada di semua rumah adalah Dasim. Dasim bertugas menghasut kehidupan rumah tangga setiap rumah, apalagi jika rumah itu jarang ada yang membaca Al Qur'an. Oleh karena itu, kenalilah tugas Dasim dan jangan sampai terprovokasi olehnya.

Inilah tips atasi setan yang ada di rumah:
  1. Memecah Keharmonisan Rumah Tangga

    Inilah tugas terbesar Dasim, dimana ia akan mengganggu keharmonisan rumah tangga. Keluarga yang sebelumnya harmonis, tiba-tiba sering bertengkar. Yang sebelum menikah saling mencintai tapi setelah menikah malah sering bertengkar. Waspadalah, kemungkinan besar itu gangguan Dasim!
    Ilustrasi pertengkaran suami istri / gambar via asianetindia.com
    Jika keluarga Anda merasa hal ini, segerala minta perlindungan dan memohon do'a kepada Allah Ta'ala supaya dijauhkan dari gangguan dan selalu dilindungi oleh-Nya. Jangan anggap remeh ketika ada rasa benci pada pasangan, itu bukan rasa bosan biasa, tapi itu juga merupakan tipu daya Dasim!
  2. Ikut Mengkonsumsi Makanan dan Minuman tanpa Mengucapkan Basmallah dan dengan Tangan Kiri

    Jangan makan dengan tangan kiri! / Gambar via goodtoknow.co.uk
    Dasim ikut serta juga ketika kita makan. Terutama ketika makan dengan tangan kiri dan tanpa mengucapkan basmallah. Sebaiknya, biasakan makan dengan tangan kanan pada diri kita dan keluarga, biasakan berdo'a sebelum makan, terlebih anak-anak kita yang masih dalam tahap belajar.
  3. Masuk pada Ruang Kosong

    Biasanya jika ada kamar kosong, Dasim akan menempatinya. Oleh karena itu sebelum tidur, bersihkan kasur dengan mengebat-ngebat sapu lidi atau sajadah, atau kain lainnya, bila perlu sambil ucap basmallah.
    Bersihkan tempat tidur / Gambar via uratex.com.ph
    Selain itu sebelum tidur, baca Al Fatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, serta An Nas. Selain kita bisa membersihkan tempat tidur kita dari hewan-hewan yang mungkin ada di kasur, juga InsyaAllah, Allah Ta'ala dan Malaikat-Nya akan menjaga kita dari segala gangguan.
Itulah kiat yang dapat kita lakukan agar keluarga tidak diganggu oleh Dasim.
Tips Atasi Setan yang Ada di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top