Kumpulan Berita, Gambar, Video dan Info Unik Lucu Terbaru serta Kejadian aneh tapi nyata di Dunia

Monday, November 14, 2016

Tips Mudah Baca Kepribadian Orang Lain!

Peribahasa yang mengatakan, "Dalamnya laut dapat diukur, dalamnya hati siapa tahu", menegaskan pada kita bahwa kita sulit menduga pikiran dan hati orang lain. Seperti halnya kepribadian, setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda dan orang lainnya.

Membaca kepribadian perlu teknik dan ilmu khusus agar dapat dilakukan dengan baik. Bahkan, ada ahli yang pandai membaca kepribadian.

Tapi tak perlu khawatir, tanpa kamu belajar pun kamu juga bisa loh membaca kepribadian. Ada tips khusus yang bisa kamu lakukan supaya kamu dapat membaca kepribadian orang lain. Mau tahu apa saja?
Kepribadian / Gambar via medicaldaily.com
Inilah tips mudah membaca kepribadian orang lain:
  1. Lihat dari Cara Senyumnya

    Jika ada orang yang tersenyum padamu, lihat kerutannya. Jika ia tulus, maka akan muncul banyak kerutan di sekitar bibir bahkan matanya, tapi kalau ia tidak tulus maka kerutan hanya muncul sedikit di sekitar bibir.
  2. Lihat dari Caranya Menyapa

    Jika ada yang menyapa dan berjabat tangan erat, itu tandanya ia adalah orang yang ekstrovert. Selain itu, jika ada yang menyapa dan langsung menyentuh pundak atau menepuk pundak, tandanya ia suka padamu.
  3. Bahan Obrolannya

    Jika ia adalah orang yang sering menggunakan kata "aku", itu tandanya ia adalah orang yang selalu mencoba memberikan kebenaran dan cenderung memikirkan diri sendiri. Sedangkan jika ia menggunakan "kami", itu tandanya ia pribadi yang mudah membaur.
  4. Lihat Seberapa Sering Ia Selfie

    Kalau ia selfie dengan cara memegang kamera dari bawah, artinya ia adalah orang yang memiliki pandangan positif tentang apa yang terjadi di sekitarnya.
  5. Lihat Sikapnya saat di Meja Makan

    Ketika makan, coba perhatikan, jika ia senang memotong makanannya menjadi kecil-kecil itu tandanya ia memiliki kepribadian senang terhadap suatu hubungan yang tahan lama. Kalau suka mengaduk-aduk makanan, itu tandanya ia adalah orang yang kuat.

    Jika ia menghabiskan makanan dengan cepat, itu tandanya ia adalah pribadi yang multitasking, dan jika ia lambat dalam makan, artinya ia tipe yang senang menikmati hidup.
Jadi kalau kamu ingin tahu kepribadian teman-temanmu, tak perlu tanya kamu juga sudah dapat menebaknya sendiri bukan?
 
Atas