Tuesday, December 6, 2016

Demi Akhiri Perselingkuhan Suami, Istri di China Rela Bayar Rp 2 Miliar!

Salah satu hal yang dapat menghancurkan keharmonisan rumah tangga adalah perselingkuhan. Perselingkuhan biasanya dilakukan oleh suami.

Di sini kesabaran sang istri diuji. Tapi kebanyakan, sang istri lebih menginginkan rumah tangganya bertahan daripada harus bercerai dengan suaminya. Bahkan para istri rela membayar dengan harga yang sangat mahal demi menghentikan perselingkungan sang suami. Seperti yang terjadi di China ini.
Ilustrasi / Gambar via inquisitr.com

Demi akhiri perselingkuhan suami, istri di China rela bayar Rp 2 Miliar

Para istri di China bersedia membayar sejumlah USD 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar untuk menyewa pakar yang dapat menghentikan perselingkuhan sang suami. Caranya pun beragam, para pakar bisa menciptakan peristiwa agar suami iba pada istri hingga meninggalkan selingkuhannya, atau membuat skenario palsu agar suami jauh dari wanita selingkuhan, dan sebagainya.

Bisnis pakar ini tengah ramai dan menjadi trend di China. Hal ini dikarenakan banyaknya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami.

Salah satu perusahaan pakar perselingkuhan ini adalah Changzhou Sincere Heart Marriage and Family Consulting, yang dimiliki oleh Zhu Lifei (30). Tugas Zhu di sini adalah menciptakan peristiwa dan skenario agar suami klien berhenti berselingkuh.

Awalnya, cara yang dilakukan itu sangat konservatif, tapi jika cara itu tidak berhasil maka akan dilakukan cara yang lebih kreatif.

Pernah Zhu menangani klien dengan adegan sang klien kecelakaan hingga berdarah-darah dengan cara ia menyiram klien dengan puluhan ember darah ayam. Di rumah sakit, Zhu membuat skenario seolah-olah hal itu nyata, jadi ada kerjasama juga di dalam rumah sakit.

Kemudian sang suami menjadi iba pada sang istri dan menyesal telah melupakan istri demi bersenang-senang dengan wanita simpanan.

Ada juga skenario lain yang pernah dilakukan oleh Zhu. Ia menyewa laki-laki untuk mendekati wanita simpanan, dan laki-laki itu akan berpura-pura menjadi orang kaya. Kemudian, datang laki-laki lain yang menagih hutang pada si wanita ini, lalu laki-laki kaya ini akan membayarnya lunas.

Semua ini hanya skenario buatan Zhu dan bertujuan untuk mengalihkan perhatian wanita simpanan agar menjadi tertarik pada laki-laki kaya sewaan Zhu tadi.

Bagaimana menurutmu readers?
Demi Akhiri Perselingkuhan Suami, Istri di China Rela Bayar Rp 2 Miliar! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top