Monday, December 5, 2016

Jangan Buang Bread Clip Bekas, karena Fungsinya akan Membuat Hidupmu Lebih Mudah!

Ketika kita membeli roti, biasanya roti tawar, pasti kita menemukan benda kecil di mulut plastik yang berguna untuk menutup roti bukan? Itulah bread clip. Bread clip ini membantu kita mempermudah membungkus roti ketika sudah terbuka, jadi semut juga tidak akan menghampiri.

Kebanyakan orang akan membuang bread clip bersamaan dengan habisnya roti. Padahal, fungsi bread clip ini banyak sekali loh! Tak percaya?

Inilah fungsi bread clip yang akan membuat hidupmu lebih mudah:
  1. Pembatas Buku

    Pembatas buku / Gambar via juksy.com
    Kamu suka membaca tapi susah mengingat halaman terakhir yang sudah dibaca? Supaya bukumu tidak dilipat-lipat yang akhirnya menjadikan tidak rapi, gunakan bread clip untuk pembatas buku.
  2. Gulungan Earphone

    Menggulung earphone / Gambar via Pinterest Tatyana
    Seringkali ketika kita mengeluarkan earphone dari tas atau saku dalam kondisi yang kusut. Pasti ribet kan ya? Nah, kamu bisa menggunakan bread clip untuk gulungan kabelnya, sehingga ketika disimpan dan dikeluarkan untuk digunakan, kabel tidak kusut.
  3. Mengorganisir Kabel

    Mengorganisir kabel / Gambar via Pinterest BuzzFeed
    Kamu seorang yang rapi dan tidak suka benda-benda terlihat semrawut? Biasanya yang sering terlihat tidak rapi adalah kabel, entah itu kabel dari komputer, kabel charger, dan kabel lainnya. Kamu bisa menggunakan bread clip sebagai penjepit kabel supaya kabel dapat dirapikan.
  4. Gantungan Kunci

    Gantungan kunci / Gambar via Pinterest Geometry Global Sg
    Sepintas terdengar biasa saja menggunakan bread clip. Tapi, keunggulan bread clip dari gantungan kunci lain adalah, bread clip dapat diberi nama atau label, jadi kamu tidak perlu salah dan bingung menggunakan kunci. Apalagi ruangan di rumahmu banyak.
  5. Pembatas Selotip

    Pembatas selotip / Gambar via laura-guthrie.blogspot.co.id
    Sering kesulitan menemukan ujung selotip? Gunakan saja bread clip dan setelah itu kamu pasti tidak akan kebingunga lagi menemukan ujungnya.
Sangat membantu bukan? Selamat mencoba!
Jangan Buang Bread Clip Bekas, karena Fungsinya akan Membuat Hidupmu Lebih Mudah! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top