Friday, December 30, 2016

Kamu Cewek Gemuk? Berbahagialah karena Inilah Keuntungan yang Kamu Dapatkan!

Bagi kebanyakan orang menganggap bahwa tubuh bemuk adalah suatu ketidaksempurnaan yang dimiliki seorang cewek. Bahkan para cewek gemuk juga seringkali tidak percaya diri karena badannya ini. Padahal ini sama sekali tidak benar!

Cewek cantik tidak dilihat dari fisiknya, melainkan dari kebaikan hatinya. Untuk kamu cewek yang gemuk dan masih minder dengan keadaanmu, kini jangan lagi karena kamu akan mendapatkan keuntungan dari tubuh gemukmu ini. Apa saja itu?
Cewek gemuk / Gambar via fatgirlflow.com
Inilah keuntungan yang akan didapatkan dari kamu cewek yang berbadan gemuk:
  1. Menggemaskan

    Biasanya cewek berbadan gemuk itu menggemaskan, apalagi pipinya yang terlihat chubby itu. Teman-temanmu pasti tak tahan untuk mencubit karena gemasnya dengan pipimu itu.
  2. Lebih Menghargai Orang Lain

    Orang gemuk kebanyakan itu baik, mereka dapat menghargai diri mereka. Karena dapat menghargai dirinya sendiri ini, tentu ia akan mudah menghargai orang lain.
  3. Mudah Dikenali

    Cewek berbadan gemuk akan mudah sekali dikenali. Tanpa harus mengingat baju apa yang ia pakai, pasti kamu akan mudah dicari. Jadi, jika tertinggal teman-teman, kamu tidak usah khawatir karena kamu akan mudah ditemukan.
  4. Ramah dan Menyenangkan

    Mungkin pertama kali melihat cewek gemuk, kesannya judes dan menyeramkan. Tapi hal itu tidak dapat menjadikanmu patokan menilai cewek tersebut tidak menyenangkan. Itu hanya untuk menutupi rasa rendah dirinya karena ukuran badannya.

    Banyak buktinya cewek gemuk itu ramah dan menyenangkan. Kamu pun akan senang dengan teman cewekmu yang gemuk karena dia lebih ramah dan menyenangkan.
  5. Suaranya Bagus

    Cewek gemuk memiliki diafragma yang lebih kuat daripada yang normal. Ini yang membuat suara mereka bagus. Beberapa penyanyi berbadan gemuk ini bahkan telah membuatmu jatuh hati pada suaranya, seperti Adele, Megan Trainor, Regina Idol, dan Melly Goeslaw. Coba saja kamu bernyanyi, pasti suaramu akan lebih bagus dari teman-temanmu yang lebih kurus.
Jadi, jangan minder lagi dengan tubuh gemukmu. Yang terpenting adalah sehat, tak usah diet-diet khusus yang justru membuatmu sakit. Teman yang baik tidak akan mementingkan fisikmu bagaimana, mereka akan menerimamu apa adanya, begitu juga pasanganmu nanti. Ia yang setia akan menerimamu apa adanya.
Kamu Cewek Gemuk? Berbahagialah karena Inilah Keuntungan yang Kamu Dapatkan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top