Sunday, December 18, 2016

Kini Kamu Bisa Memiliki Tongkat Sihir Harry Potter hanya dengan HP Android!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan Harry Potter. Penggemar novel dan film Harry Potter pun sangat banyak di seluruh dunia. Kisah murid-murid sekolah sihir ini telah membuatmu terpukau dengan aksi-aksi sihir yang dilakukan.

Meskipun sekolah sihir itu tidak benar-benar ada, tapi kebanyakan penggemar masih berandai-andai jika suatu saat memiliki tongkat sihir. Dan sekarang, untuk kamu para penggemar Harry Potter, kamu bisa merasakan sensasi menggunakan tongkat sihir seperti Harry hanya dengan smartphone android!
Harry Potter / Gambar via searchamateur.com

Rasakan sensasi tongkat sihir Harry Potter hanya dengan smartphone android

Kalau boleh memilih, manakah voice assistant yang kamu suka? Siri dari Apple? Google Now dari Google? atau Cortana dari Microsoft? Mungkin kamu lebih familiar dengan Google Now, dan terlebih Siri dan Cortana tidak dapat melakukan apa yang Google Now dapat lakukan, yaitu mengucapkan mantera sihir Harry Potter!

Untuk merayakan pemutaran film "Fantastic Beast and Where to Find Them", Google menambahkan tiga mantera sihir Hogwarts ke dalam kamus "OK, Google."

Caranya sangat mudah, kamu cukup menjalankan aplikasi Voice search di smartphone androidmu atau langsung katakan "Ok, Google" di smartphone. Katakan salah satu mantera ini, "Lumos" yang dapat menyalakan senter, "Nox" untuk dapat mematikan senter, serta "Silen cio" untuk masuk ke silent mode.

Tak hanya itu, kamu bisa menggunakan easter egg dari Google. Kunjungi Street View dan kamu bisa melihat-lihat suasana New York tahun 1926 sebagai latar film Fantastic Beast. Mulai dari MACUSA (Magical Congress of the USA), Steen National Bank (tempat Newt bertemu dengan Jacob Kowalski, The Blind Pig, serta apartemen magis milik Tina dan Queenie Goldstein.

Wah sangat menarik bukan? Aplikasi ini akan membuat liburanmu lebih menyenangkan. Selamat mencoba!
Kini Kamu Bisa Memiliki Tongkat Sihir Harry Potter hanya dengan HP Android! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top