Thursday, December 8, 2016

Ngeri! Makhluk Besar ini Keluar ketika Pekerja Konstruksi sedang Menggali Tanah!

Menjadi pekerja konstruksi harus siap menghadapi segala medan dan kondisi yang ada di lapangan. Terlebih, pekerja yang memasuki daerah kerja baru, tentunya mereka harus menyiapkan berbagai hal untuk mengatasi kejadian yang tak terduga.

Seperti yang dialami oleh pekerja konstruksi tanah ini. Ketika mereka sedang mengeruk tanah, ada makhluk besar yang teryata mendiami tempat tersebut. Makhluk apakah itu?
Ilustrasi / Gambar via amarillo.com

Makhluk besar ini muncul dari tanah dan berusaha melarikan diri dari mesin pengeruk tanah

Sekelompok pekerja konstruksi tengah mengeruk tanah. Ketika mengeruk, ditemukan lubang yang telah membentuk dinding di dekat tanah. Lubang itu ada yang besar dan ada yang kecil.

Merasa bukan hal yang aneh, pekerja itu terus mengeruk tanah hingga dalam. Dinding itu kemudian hancur dan muncul sebuah tangan besar. Tangan besar itu seolah tak ingin tempat tersebut dihancurkan, sehingga tangan tersebut mencoba menutup kembali lubang yang terbuka karena kerukan itu.

Semakin petugas konstruksi menggali tanah, semakin sosok makhluk itu merasa terusik. Tangannya terus keluar mencoba memasukkan kembali tanah untuk menutupi lubang. Tubuhnya nampak enggan keluar, tapi apa boleh buat karena terusik ia harus keluar juga.

Ternyata, sosok makhluk besar itu adalah seekor beruang besar berwarna cokelat. Beruang itu nampak sangat marah, sehingga ia mengeram dan menunjukkan sifat ganasnya.

Sungguh sebuah kejadian yang tidak masuk akal, seekor beruang hidup dan tinggal di dalam tanah. Melihat orang-orang yang bekerja, beruang itu nampak kebingungan. Ia pun kemudian lari masuk ke dalam hutan.

Wah, bahaya juga ya kalau sampai mengamuk! Penasaran dengan videonya? Berikut ini videonya:


Ngeri! Makhluk Besar ini Keluar ketika Pekerja Konstruksi sedang Menggali Tanah! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top