Friday, December 9, 2016

Orang-orang ini Batal Nikah karena Alasan Konyol!

Pernikahan merupakan momen tersakral di kehidupan manusia. Setiap manusia menginginkan menikah hanya sekali dan langgeng bersama pasangannya selamanya. Oleh karena itu, calon suami istri ini pasti akan mempersiapkan segalanya dengan matang.

Namun, meski sudah dipersiapkan dengan matang terkadang ada hal mendesak yang menjadikan pernikahan itu dibatalkan. Meskipun berat, tapi harus dilakukan karena keadaan mendesak. Tapi ada juga kejadian batal menikah karena alasan yang sepele, bahkan sangat konyol. Apa saja itu?
Tidak jadi menikah / Gambar via beforeitsnews.com
Orang-orang ini batal nikah karena alasan konyol:
  1. Batal Nikah karena Gagal Jawab Soal Matematika

    Di Desa Rasoolabad, Kota Kanpur Utar Prades, seorang calon mempelai batal menikah karena mempelai wanita yang menanyakan pertanyaan matematika untuk mempelai laki-laki.

    Kala itu, sang mempelai wanita menanyakan 15+6, namun mempelai laki-laki malah menjawabnya dengan 17. Tentu saja mempelai wanita marah karena ia merasa dibohongi dengan pendidikan sang calon suami. Akhirnya pernikahan batal.
  2. Batal Nikah karena Rumah Mempelai Pria tidak ada Toilet

    Seorang wanita yang berusia 25 tahun mengenal laki-laki dari sebuah situs online. Setelah mengobrol dalam waktu yang lama, mereka akhirnya sepakat untuk menikah, namun calon istri mempersyaratkan agar pria tersebut membangun toilet karena di rumah calon mempelai pria tidak memiliki toilet.

    Kemudian, calon mempelai pria itu berjanji akan membangun toilet sebelum upacara pernikahan diadakan. Namun, satu hari sebelum menikah toilet itu tak kunjung dibangun. Merasa dibohongi dan sang calon suami tak bisa dipercaya, akhirnya pernikahan dibatalkan.
  3. Batal Nikah karena Kadal Peliharaan Koma

    Seorang wanita di Iggris bernama Lizzie Griffths, lebih mencintai kadal peliharannya (George) daripada calon suaminya. Kala itu, Lizzie sudah merencanakan pernikahan, namun George juga terserang koma.

    Akhirnya, Lizzie memilih untuk menggunakan uang USD 4.800 nya untuk pengobatan Georga daripada menggunakannya untuk biaya menikah. Dan setelah insiden itu, pernikahannya akhirnya dibatalkan dan hingga kini Lizzie belum terpikir lagi untuk menikah karena ingin fokus merawat George.
  4. Batal Nikah karena Game Online

    Kejadian yang terjadi di kota Baguio, Filipina, ini sungguh diluar dugaan. Calon pasangan suami istri sudah merencanakan pernikahan. Di hari H, sang mempelai wanita sudah menunggu hingga 3 jam namun mempelai pria tak kunjung datang.

    Ketika ditelusuri ternyata mempelai pria lebih memilih datang ke warnet untuk menghadiri turnamen DOTA 2 daripada menghadiri upacara pernikahannya sendiri. Sebenarnya mempelai wanita sudah tahu kalau mempelai pria senang game online, tapi ia tidak menyangka sang mempelai pria akan meninggalkan upacara pernikahannya hanya demi game online.
  5. Batal Nikah dengan Kekasih karena Penyanyi tidak Datang, tapi Malah Menikah dengan Sepupu

    Kejadian ekstrim yang terjadi di Arab ini berawal ketika sebuah pernikahan sudah direncanakan, namun penyanyi pada resepsi tak bisa datang karena hujan yang sangat deras. Keluarga mempelai wanita tidak mau melaksanakan resepsi jika penyanyi tidak datang.

    Kemudian di hari yang sama, malam itu juga, pamannya menawarinya untuk menikah dengan anaknya yang tidak lain adalah sepupunya sendiri. Karena kesal akhirnya sang mempelai pria menerima tawaran tersebut dan menikah dengan sepupunya sendiri.
Wah, ada-ada saja ya readers?
Orang-orang ini Batal Nikah karena Alasan Konyol! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top