Wednesday, December 7, 2016

Tak Ada Piring, Benda Unik Inilah yang akan Kamu Gunakan untuk Makan di Rumah Makan ini!

Biasanya, restoran atau rumah makan menawarkan cara unik dalam menyajikan menu untuk menarik pelanggan. Entah itu nama menu yang aneh, perpaduan menu, atau nama yang unik. Ada juga yang menarik pelanggan dengan memberi diskon atau berbagai bonus lainnya.

Tak hanya itu, ada juga yang memiliki keunikan dalam hal penyajiannya. Jika biasanya suatu rumah makan atau warung di atas piring atau mangkuk, maka rumah makan akan menggunakan daun pisang, batok kelapa, atau benda unik menyerupai piring.
Rumah makan di Thailand / Gambar via Twitter gypsy.nangraii
Namun, di rumah makan ini kamu tidak akan menemukan piring, mangkuk, daun pisang, atau batok kelapa yang mirip sebagai pengganti piring, melainkan kamu akan menemukan benda-benda unik yang fungsinya tidak ada hubungannya dengan makanan.

Perabotan rumat tangga dijadikan alas makanan pengganti piring

Rumah makan yang ada di Chantaburi, Thailand, menyajikan menu makanan seperti daging cincang dengan nasi, angsio taiwan, dan masih banyak lagi. Menunya memang biasa di Thailand, tapi yang membuat tak biasa adalah alas untuk menyajikan menu.

Mereka menggunakan barang-barang perabotan rumah tangga seperti kursi plastik, topi rami, pengki, sekop, payung, laci plastik, keranjang, hingga galon bekas!

Hal ini bertujuan untuk menarik pelanggan agar mereka mau makan di rumah makan ini. Memang tak ada hubungannya dengan makanan, tapi tempat-tempat ini sudah dibersihkan sehingga aman digunakan untuk makan.

Para pengunjung justru senang dan seringkali tertawa saat menikmati hidangan mereka.

Wah, semakin kreatif saja ya para pelaku bisnis ini!
Tak Ada Piring, Benda Unik Inilah yang akan Kamu Gunakan untuk Makan di Rumah Makan ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ratih April
 

Top